Di Tengah Penerapan PPKM Level 4, Bupati Donggala Joget Bersama Kerumunan Tanpa Masker

oleh -
Bupati Kabupaten Donggala, Kasman Lassa saat berjoget bersama tamu undangan di salah satu pesta. FOTO : Screenshot

DONGGALA, SULTENGNEWS.COM – Di tengah Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 sebagai upaya memutus mata rantai penyabaran COVID-19 di Sulawesi Tengah (Sulteng), Bupati Donggala, Kasman Lassa malah asik berjoget di tengah kerumunan tanpa masker.

Berdasarkan video yang beredar di Whatsapp Group (WAG) berdurasi 0.15 detik. Bukan hanya berjoget, Kasman Lassa juga ikut bernyanyi beramai-ramai dengan tamu undangan di salah satu pesta pernikahan.

Dalam video itu, Bupati Donggala sedang melantunkan lagu Vose Sakaya yang diciptakan oleh Hasan Baswan.

Dari sumber terpercaya sultengnews di Kabupaten Donggala mengatakan, bahwa pesta yang dihadiri Kasman Lassa adalah pesta seorang anak pensiunan polisi yang juga merupakan tim pemenangannya sewaktu Pemilihan Bupati (Pilbub) Kabupaten Donggala.

Masih dari sumber yang sama, ketika memperlihatkan undangan pernikahan, bahwa pernikahan itu berlangsung di Jalan Tanjung Batu, Kelurahan Tanjung Batu, Kecamatan Banawa, Kabupaten Donggala, pada Kamis (26/08/2021).

Padahal, dari data Pusdatina Sulteng, Selasa (24/08/2021), Kabupaten Donggala mengalami lonjakan positif COVID-19 sebanyak 52 orang terkonfirmasi positif. Saat ini, Kabupaten Donggala masuk urutan keempat terbanyak terkonfirmasi positif. DAL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.