Desain Baru Suzuki All New Ertiga Hybrid Mendapat Sambutan dari Warga Sulawesi Tengah

oleh -
Sales marketing Suzuki Patrako Motor Abadi Palu, saat memperlihatkan varian baru All New Ertiga Hybrid di Atrium Palu Grand Mall (PGM), Sabtu (25/6/2022) malam. FOTO : Mohammad Rizal/SultengNews.com

PALU, SULTENGNEWS.COM – Bertempat di Atrium Palu Grand Mall (PGM), desain baru dari Suzuki All New Ertiga Hybrid resmi diluncurkan pertama kali di kota Palu, Provinsi Sulawesi Tengah, Sabtu (25/6/2022) malam.

Warga Sulawesi Tengah saat antusias melihat langsung peluncuran pertama Suzuki All New Ertiga Hybrid, di Atrium Palu Grand Mall (PGM), Sabtu (25/6/2022).
FOTO : Mohammad Rizal/SultengNews.com

Dalam pelaksanaan Lounching perdana tersebut, sambutan dari warga kota Palu, warga provinsi Sulawesi Tengah, begitu antusias melihat secara langsung desain dan fitur terbaru yang dimiliki Suzuki All News Ertiga Hybrid.

Beberapa warga yang datang, dengan ditemani Sales marketing Suzuki All New Ertiga Hybrid, mendapatkan penjelasan informasi tentang desain inovasi baru dari fitur-fitur yang dimiliki, termasuk dengan adanya pengunaan Teknologi Hybrid pada Suzuki All New Ertiga Hybrid.

Branch Manager PT. Patrako Motor Abadi (PMA) Palu Padlan, S. Kom, menguraikan secara detail dari beberapa fitur dari hasil inovasi atas keberadaan Suzuki All New Ertiga Hybrid, diantaranya dengan penggunaan Teknologi Hybrid.

Menurutnya, penggunaan technology Hybrid pada Suzuki All New Ertiga Hybrid, ialah dengan memadukan mesin konvensional (menggunakan bahan bakar bensin) dengan lithium-ion battery dan Integrated Starter Genearator (ISG).

“Keunggulannya yah pastinya akan mengirit bahan bakar, pada saat mobil berhenti dan mesin tidak dihidupkan, battery lithium akan membek up semua navigasi, bahan bakar, dan lainnya. Sehingga meskipun mesin mobil tidak menyala akan tetapi segala fitur tetap hidup, seperti AC tetap dingin, navigasi tetap jalan, music bisa dinyalakan, tanpa harus menghidupkan mesin,” ungkap Padlan kepada SultengNews.com saat konferen pers bersama awak media, Sabtu (25/6/2022).

“Pertama kali teknologi Hybrid disematkan di Suzuki All New Ertiga Hybrid dan ini satu-satunya pertama yang ada penggunaan dengan memadukan technology Hybrid di Indonesia (perusahaan mobil),” sambung dia.

Selain itu, Padlan menguraikan pula soal kelebihan dari fitur-fitur keunggulan yang dimiliki oleh Suzuki All New Ertiga Hybrid, yakni memiliki 17 fitur baru dan ini hanya ada di varian baru Suzuki All New Ertiga Hybrid.

“Fitur yang pertama ialah New Suzuki Smart Hybrid, New Crulse Control, New Auto Headlight With Guide Me Light, New Electrik with Auto Foldable Mirror, New Grear Shift Indicator (GSI)-MT, New Design Front Grille, New Antenna Type, New Desain Alloy wheel Black Polis, News Color Backdoor Garnish, New Design Multi Information Display (MID), New Color Interior Ambience, New Hybrid Emblem, New Hill Hold Control di tipe GX-AT, SS-AT, New Seat Material Color, New Interior Ornament serta New Color Mellow Deep Red,” sebut Parlan.

Olehnya, dengan memiliki fitur-fitur yang menarik, saatnya bagi masyarakat kota Palu, masyarakat Sulawesi Tengah untuk memiliki kendaraan yang menjadi idaman, aman, nyaman untuk keluarga, untuk dikendarai dengan medan yang bisa diatasi dengan baik.

“Suzuki All New Ertiga Hybrid tersedia dalam pilihan transmisi manual 5-percepatan (MT) dan otomatis 4-percepatan (AT). Untuk warna, Suzuki All New Ertiga Hybrid menawarkan warna baru yaitu Mellow Deep Red untuk tipe GX,” kata dia.

“Harga On The Road (OTR) Palu, All New Ertiga Hybrid SS-AT 300 juta 400 ribu rupiah, All New Ertiga Hybrid SS-MT 288.100.000, All New Ertiga Hybrid GX-AT 291.100.000, All New Ertiga Hybrid GX-MT 278.800.000,” tandas Padlan.ZAL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.