Deklarasi Pasangan Calon Imelda dan Arena Dibanjiri Pendukung

oleh -
Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palu, Imelda Liliana Muhidin dan Arena Parampasi bersama tim koalisi. FOTO : MIFTAHUL AFDAL/SN

PALU, SULTENGNEWS.COM – Calon Wali Kota Palu, Imelda mengatakan, kriteria pemimpin itu tentu subjektif, tetapi bagi dia pemimpin terbaik itu adalah yang mampu memenuhi harapan rakyat dalam memberikan pelayanan yang optimal berdasarkan jangka pendek dan jangka panjang, serta mampu melaksanakan program dan kegiatan yang tertuang dalam visi misi.

“Atas dasar itulah kami hadir disini, sebagai calon pemimpin Kota Palu, karena kami yakin kami adalah pasangan yang terbaik, sebab kami juga mampu mewujudkan aspirasi dan usulan kebutuhan dasar sebagaimana harapan masyarakat Kota Palu,” kata Calon Wali Kota Palu, Imelda Liliana Muhidin saat orasi di kantor DPD Golkar Sulteng, Minggu (06/09/2020).

Menurut Imelda, mereka berdua merupakan pasangan pembuat sejarah, karena dia satu-satunya wanita yang berani mengambil tanggungjawab kepemimpinan di Kota Palu, sebab pada umumnya dinominasi laki-laki.

“Kami bertekad ingin menjadi pemimpin solutif atas berbagai masalah Kota Palu. Kami ingin Kota Palu kedepan lebih maju, lebih inovatif, lebih adil dan sejahtera,”ungkapnya.

Dia juga menjelaskan, tagline ayo benahi Kota Palu, bukan kalimat perintah tapi bersifat ajakan, karena kami sadar bahwa kami terikat dengan konteks sejarah yang berkesinambungan, Kota Palu ini sudah dibangun beberapa dekade, tentu masing-masing pemimpin atau wali kota yang terdahulu punya andil dalam pembangunannya.

“Untuk itu kami ingin melanjutkan apa yang sudah baik, kemudian membenahi yang belum baik serta melakukan terobosan-terobosan baru dalam pembangunan kota yang lebih tertata, lebih bersih dan terang,”jelasnya.

“Kita yang hidup di zaman ini, tentu lebih mudah mewujudkannya, karena kita dibantu oleh ilmu pengetahuan dan teknologi terbaru khususnya teknologi informasi,”pungkasnya. DAL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *