Dekan FISIP Inginkan Pelayanan Humanis Kepada Mahasiswa Dalam Masa WFH

oleh -
Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP), Universitas Tadulako (Untad), Prof. Dr. Muhammad Khairil, M.Si

PALU, SULTENGNEWS.COM – Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP), Universitas Tadulako (Untad), Prof. Dr. Muhammad Khairil, M.Si menginginkan agar ada pelayanan humanis keada mahasiswa dalam masa penerapan Work Form Home (WFH).

Hal itu disampaikan langsung Prof. Khairil kepada seluruh civitas akademika FISIP melalui surat edaran bernomor UN28.1.13/KP/2021 tertanggal 27 Juli 2021.

“Mengingat kebijakan WFH yang kita terapkan, mohon kita bisa bekerja dgn lebih fleksibel dan spiritnya memberikan layanan semudah mudahnya dan memudahkan segala urusan administrasi,”ucap Prof. Khairil kepada sultengnews, Selasa (27/07/2021).

Kata dia, bagi mahasiswa yang sedang melakukan penyelesaian studi atau perkuliahan melalui keputusan dari dosen pembimbing dan dapat di selesaikan pada 4 Agustus 2021.

“Untuk ujian proposal, hasil dan tutup, bisa dilaksanakan sesuai kesepakatan dgn pembimbing dan Penguji walau SK belum jadi dan akan diurus setelah 4 Agustus,”ujarnya.

Untuk layanan pemotongan Uang Kuliah Tunggal (UKT), Prof.Khairil menyebut, agar dapat diupayakan melalui google form.

“Semoga banyak anak-anak kita yang bisa terbantu. Sebagai contoh, kalau hanya 1 syarat yang tidak terpenuhi, tetap kita proses saja, dengan pertimbangan kondisi saat ini yang memang semakin sulit. Insya Allah bernilai kebaikan untuk kita semua,” sebutnya.

Prof. Khairil juga menyampaikan kepada seluruh dosen dan pelayanan kepada mahasiswa dilakukan secara humanis untuk tetap merespon semua pesan whatsapp dari mahasiswa.

“Mohon tetap merespon wa dari adik-adik mahasiswa yang membutuhkan informasi. Jangan hanya di read tapi tidak ada respon,”terang Prof. Khairil.

Lebih lanjut, Prof. Khairil mengungkapkan, seluruh aktivitas lembaga mahasiswa sementara diberhentikan begitu juga bagi lembaga yang sedang berlangsung agar tidak dilanjutkan.

“Untuk aktivitas mahasiswa dan lembaga kemahasiswaan di dalam kampus untuk sementara di hentikan terlebih dahulu dan sudah kami kordinasikan ke pihak security, bagi lembaga atau kegiatan kemahasiswaan yg tetap jalan agar segera dibubarkan,”ungkapnya.

“Khusus petugas kebersihan, tetap masuk dan membersihkan kampus namun dengan waktu yg lebih terbatas,”tandasnya. DAL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.