Debat Publik  Empat Pasangan Calon Bupati Touna berjalan Lancar dan Aman

oleh -
Suasana debat empat pasangan calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Touna yang berjalan lancar dan aman. FOTO : DJEFRY/SN

TOUNA, SUTENGNEWS.COM – Komisi Pemilihan Umum (KPU) daerah Kabupaten Tojo Una-Una (Touna) mengelar depat publik pertama dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Touna bertempat di Hotel Pink Ampana, Sabtu (17/10/2020).

Pelaksanaan debat publik ini dipimpin oleh moderator, Drs. Muhammad Nur Alamsyah SIP, MSi dengan mengangkat tema meningkatkan kesejahtaraan masyarakat dan memajukan daerah.

Debat pertama, moderator Moh Nur Alamsyah memberikan kesempatan pada pasangan calon untuk memaparkan visi – misi dengan durasi empat menit.

Setelah pemaparan visi dan misi, moderator melanjutkan dengan sesi tanya jawab dan masing-masing Calon untuk memberikan sangahan.

Seprti tanya jawab antara pansangan Calon, ADMIN-MOH.BADWE  Nomor urut 1 (satu) bertanya  kepada pasangan nomor urut 2 (Dua)  RENDY-HASAN Nomor 3 (tiga)  Mad -Ilham menyangah  pertanyaan dari nomor  2 (Dua) REDNDY-HASAN,sedangkan Pasangan nomor 4 (empat) SDS-AR , bertanya Pada pasangan nomor 2 (dua) sekalian menyangahnya.

Gelar debat publik itu moderator membahas 6 (enam) sekmen ,Masing-masing sekmen diberikan durasi 3 menit pada pasangan calon untuk saling menjawab dan menyangah.

Gelaran debat itu dihadiri oleh Pejabat sementara (PJs) Bupati Touna, Datu Pamusu Tombolotutu, Kapolres Touna AKBP Alfred Ramses Sianipar SIK,MH, Ketua Bawaslu Drs, Abas dan pihak terkait lainya. Semntara Pantauan media ini  debat publik Paslon Touna berjalan lancar dan aman. JFR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *