Dapat Petunjuk Gubernur Agar Segera Kembali ke Palu, Wagub Sulteng Persingkat Kunjungan di Kabupaten Buol

oleh -
Wakil Gubernur, Drs. Mamun Amir bersama Wakil Ketua TP.PKK Ibu Halima Amir bersama rombongan saat melakukan kunjungan pengawasan proyek di Kabupaten Buol, Rabu (16/3/2022). FOTO : HUMAS PEMPROV SULTENG

BUOL, SULTENGNEWS.COM – Wakil Gubernur (Wagub), Drs. Mamun Amir bersama Wakil Ketua TP.PKK Ibu Halima Amir bersama rombongan melakukan kunjungan pengawasan proyek di Kabupaten Buol, Rabu (16/3/2022).

Wagub mempersingkat kunjungannya di Kabupaten Buol, karena ada petunjuk gubernur bahwa Wagub harus mewakili gubernur pada acara di Palu.

Atas petunjuk itu, Wagub memutuskan untuk mempersingkat kunjungan pengawasan di Kabupaten Buol. Sedangkan pengawasan proyek untuk wilayah Kabupaten Parigi Moutong akan dijadwalkan selanjutnya.

Wagub bersama Ketua TP.PKK Halima Amir, Kepala Inspektorat Mukhlis, Kepala Dinas Pertanian dan Holti Nelson Meutubun, Kadis Cikasda Abd. Rajak, Kadis PU Kabupaten Buol dan OPD teknis, melakukan kunjungan pengawasan pembangunan rumah dinas pengawas irigasi air terang Momuno Buol.

Selanjutnya, Wagub juga meninjau Bendungan Irigasi Air Terang Momunu Buol. Dalam kesempatan ini, Wagub meminta agar terus dijaga fungsi irigasi dengan baik, serta dilakukan pemeliharaan bendungan dengan secara berkala karena fungsi bendungan sangat besar untuk areal sawah masyarakat.

Wagub juga meminta kepada Kabid Bina Marga untuk dapat memperhatikan perbaikan jalan Momunu untuk dapat diprogramkan tahun 2023.

Selanjutnya, Wagub dan rombongan meninjau rehabilitasi bangunan SMK Negeri I Bokat dan SMA Negeri I Bokat. Saat peninjauan itu, Wagub meminta kepada kontraktor dan pengawas agar memperbaiki finising pembangunan Gedung Sekolah.

Wagub selalu menekankan agar OPD yang melaksanakan proyek, memperhatikan kualitas pekerjaan dan selalu melaksanakan dengan prinsip efektif dan Efesien dan memastikan kegiatan tersebut memberikan dampak yang besar kepada masyarakat.

Setelah kunjungan tersebut, Wagub dan rombongan bertolak kembali ke Palu untuk melaksanakan petunjuk Gubernur Sulawesi Tengah. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.