Dana Transfer Pusat ke Daerah Wajib Dilaporkan ke Gubernur

oleh -
Kabag Komunikasi Pimpinan Adiman,SH,M.Si saat berdiskusi dengan Kasub Pengendalian Sumber Dana APBN Robert Napitupulu,SE bertempat di ruang kerja Kabag Komunikasi, pada Kamis (24/3/2022). FOTO : HUMAS PEMPROV SULTENG

PALU, SULTENGNEWS.COM – Kabag Komunikasi Pimpinan Adiman,SH,M.Si berdiskusi dengan Kasub Pengendalian Sumber Dana APBN Robert Napitupulu,SE, bertempat di ruang kerja Kabag Komunikasi, pada Kamis (24/3/2022).

Dalam kesempatan itu, Kasub Pengendalian Sumber Dana APBN Robert Napitupulu mengkonsultasikan terkait materi sambutan pada acara forum komunikasi biro/bagian admin pembangunan Setda Kabupaten/Kota Se Sulteng yang akan dilaksanakan di Kabupaten Morowali Utara pada Senin (28/3/2022) mendatang.

Selain itu, Ia juga berdiskusi tentang dana transfer pemerintah pusat ke daerah melalui K/L yang di ada di Sulteng.

Menurutnya, dana transfer harus di evaluasi oleh kepala daerah terkait pelaksanaan dan hasil dicapai dari alokasi anggaran tersebut terhadap peningkatan pembangunan di Sulteng.

Berdasarkan ketentuan perwakilan K/L, wajib melaporkan pelaksanaan kegiatan dan hasil yang dicapai kepada kepala daerah sebagai perwakilan pemerintah pusat yang ada di daerah.

Kasub Robert berharap, Biro Adpim Sulteng dapat mempublikasikan hal tersebut dengan harapan perwakilan K/L yang berada di Sulawesi Tengah dapat memahami tanggung jawab yang dimaksud.

Sementara, Kabag Komunikasi Pimpinan Adiman,SH,M.Si mengatakan akan membantu Biro Pembangunan untuk mempublikasi kondisi tersebut melalui media yang bermitra dengan Pemprov Sulteng, dengan harapan seluruh potensi yang termasuk yang disampaikan Kasub APBN mendukung terwujudnya visi misi pimpinan. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.