Cudi Orang Kedua Mengambil Formulir di Partai Gerindra

oleh -

Aliansi Relawan Rusdy Mastura atau yang akrab disapa Cudi saat mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon (Balon) Gubernur di Badan Seleksi (Bansel) DPD Partai Gerindra Sulteng, Jumat (20/9/2019). FOTO : IST

PALU, SULTENGNEWS.com – Mantan Walikota Palu dua periode, H. Rusdy Mastura atau yang akrab disapa Cudi, menjadi orang kedua yang mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon (Balon) Gubernur di DPD Partai Gerindra Sulteng setelah sebelumnya mantan Bupati Morowali Anwar Hafid menjadi orang pertama yang mengambil formulir.



Cudi terus melakukan geliat politik untuk menunjukan kepada masyarakat Sulawesi Tengah (Sulteng) bahwa dirinya benar-benar serius maju sebagai Balon Gubernur Sulteng pada Pilkada tahun 2020 mendatang.

Melalui aliansi relawannya, Cudi juga mengambil formulir pendaftaran seleksi kepala daerah untuk Pilkada serentak 2020 di Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Gerindra Sulteng, Jumat (20/9/2019).

Hadir dalam pengambilan formulir itu antara lain Andi Aril Pattalau dari Komando Loyalis Cudi, Arnol Aholai dari Sahabat Muda Bung Cudi, Husin Alwi dari Koalisi Palu Milenial dan beberapa relawan Cudi yang sudah sejak satu bulan terakhir mendeklarasikan Cudi maju bertarung dalam Pilgub Sulteng 2020.

Berdasarkan absen pengambilan formulir, Rusdy Mastura berada diurutan ke-2 setelah Anwar Hafid yang sudah mendaftar lebih awal. Itu artinya, Cudi menjadi orang kedua mengambil formulir pendaftaran Balon Gubernur di Partai Gerindra besutan Prabowo Subianto itu.

Badan Seleksi (Bansel) kepala daerah DPD Partai Gerindra Sulteng diwakili Sekretaris Bansel, Faisal menyampaikan bahwa Partai Gerindra akan membuka pengambilan formulir sampai tanggal 26 September 2019 dan batas pengembalian formulir sampai tanggal 30 September 2019.



“Semoga pak Cudi bisa mengembalikan formulir dan mendaftar secara sah sebagai Bakal Calon Gubernur di Partai Gerindra, sebelum batas akhir pengembalian formulir berakhir,” ujar Fasil dalam kesempatan itu.

Sementara itu, Andi Aril Pattalau selaku ketua Barisan Komando Loyalis Cudi mengaku akan memantau semua Partai Politik (Parpol) yang membuka pendaftaran Bakan Calon Gubernur pada Pilkada 2020 mendatang.

“Insyah Allah, kami dari Aliansi Relawan Cudi akan mendaftarkan ka Cudi disemua partai yang membuka pendaftaran Pilkada. Ini membuktikan bahwa ka Cudi sangat serius maju pada Pilgub Sulteng tahun 2020 mendatang,” tandasnya. FUL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *