Cudi Mengambil Formulir Pendaftaran Cagub di Hanura

oleh -

Wakil Sekretaris Tim Pilkada Daerah DPD Hanura Sulteng, Aim Ngadi S.Kom saat menyerahkan berkas formulir kepada Aril Patalau yang mewakili Rusdy Mastura. FOTO : IST

PALU, SULTENGNEWS.COM – Bakal Calon Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) H.Rusdy Mastura melalui timnya mengambil formulir dan berkas pendaftaran Calon Gubernur (Cagub) Sulawesi Tengah di DPD Partai Hanura Sulawesi Tengah, Selasa (10/12/2019).




Tim dari mantan Walikota Palu dua periode ini, diwakili Aril Pattalau dari Aliansi Relawan Rusdy Mastura (ALARM) Sulawesi Tengah tiba di Kantor DPD Partai Hanura sekira pukul 15.30 Wita.

Kedatangan tim ALARM diterima Wakil Sekretaris Tim Pilkada Daerah DPD Hanura Sulawesi Tengah, Aim Ngadi S.Kom di kantor DPD Hanura Sulteng Jalan Gatot Subroto Palu.

Dalam kesempatan itu, Aim Ngadi menyampaikan bahwa setiap Bakal Calon harus mematuhi timeline yang sudah ditetapkan oleh TPD DPD Hanura Sulteng.

“Semua calon akan kita undang kembali untuk pemaparan visi – misi,” ujar kader muda Hanura ini.




Sementara itu, Aril Pattalau menyampaikan permohonan maaf dari Cudi sapaan akrab Rusdy Mastura karena tidak sempat datang langsung mengambil formulir di Hanura, karena masih di luar kota.

“Hanura memiliki nostalgia dengan Pak Cudi, karena di Pilkada 2015 yang lalu Partai Hanura adalah partai pengusung pak Cudi. Kami berkeyakinan, Hanura masih akan memilih Rusdy Mastura untuk diusung dalam Pilkada 2020 nanti,” tutup Aril Pattalau. FUL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *