Cudi Mengambil Formulir Calon Gubernur di Perindo

oleh -

PALU, SULTENGNEWS.com – Mantan Walikota Palu, H. Rusdy Mastura atau yang akrab disapa Cudi terus menunjukan keseriusannya untuk bertarung di Pilgub Sulteng yang rencananya akan dihelat pada 23 September 2020 mendatang.



Setelah mendaftar di PDIP dan telah mengambil formulir di Partai Gerindra yang akan dikembalikan sebelum batas akhir pendaftaran tanggal 30 September 2019, kini Cudi juga mengambil formulir pendaftaran Cagub di Partai Persatuan Indonesia (Perindo).

Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Perindo Sulteng, Mahfud Masuara menerima relawan Rusdy Mastura yang diwakili Aril Pattalau saat mengambil formulir pendaftaran Calon Kepala Daerah. FOTO : IST

Melalui Aliansi Relawan yang diwakili Koordinator Komando Loyalis Cudi, Aril Pattalau mengambilan formulir Calon Kepala Daerah di Perindo pada Kamis, 26 September 2019.

Kedatangan Aril Pattalau diterima Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Perindo Sulteng Mahfud Masuara, SH di kantor Perindo di Jalan Thamrin, Palu.

“Kami bersyukur Pak Rusdy Mastura mendaftar di Perindo. Hal ini mengindikasikan bahwa beliau serius untuk maju Pilgub 2020 nanti. Kami akan menunggu Pak Cudi sampai tanggal 30 September 2019 ini, sebelum semua berkas bakal calon dikirim ke DPP Perindo di Jakarta,” ujar Mahfud Masuara.



Sementara Aril Pattalau dalam kesempatan itu menyampaikan, Perindo merupakan partai politik ke-3 yang didatangi Aliansi Relawan Rusdy Mastura untuk memantapkan langkah Cudi menuju pertarungan Pilgub 2020 nanti.

“Perindo ini adalah partsi ke tiga yang kami datangi untuk mendaftarkan ka Cudi sebagai Calon Gubernur Sulteng. Insya Allah Ka Cudi dimudahkan jalanya untuk maju di Pilgub Sulteng rahun 2020 nanti,” ujar Aril Pattalau. FUL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *