CP-RM Serukan Loyalitas Dukung Rusdy – Ma’mun di Pilgub Sulteng

oleh -
Pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Sulteng, Rusdy Mastura - Ma'mun Amir saat menghadiri Temu Relawan CP-RM. FOTO : IST

PALU, SULTENGNEWS.COM – Tim relawan Center Pemenangan Rusdy – Ma’mun (CP-RM) menyatakan komitmennya mendukung pasangan Rusdy Mastura dan Ma’mun Amir dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulawesi Tengah (Sulteng) 2020. Komitmen kuat diberikan mengingat tim relawan ini sudah terbangun sejak pemilihan lima tahun lalu.

“Kita harus yakin tidak semua orang berorientasi pada uang. Kami hanya ingin membuktikan selama proses Pilgub bahwa militansi adalah hal utama yang dibangun sampai kapanpun,” kata Ketua CP – RM Husin Alwi di Tondo, Mantikulore.

Husin menambahkan, nantinya para relawan yang tergabung ke dalam CP – RM akan menjadi volunteer pada saat pencoblosan berlangsung. Namun demikian program tersebut akan resmi berjalan terhitung mulai dari 100 hari sebelum pemilihan.

Lebih lanjut dia menambahkan, bertemunya para relawan dengan Rusdy – Ma’mun semakin menguatkan semangat dan motivasi tim dalam melakukan penjaringan pemilih. Dia pun menekankan CP – RM akan menjadi garda terdepan di pemenanngan calon yang diusung 10 partai politik ini.

“Ini adalah momentum yang sangat luar biasa untuk bersatu menuju kemenangan. Jadi tidak pernah terpikir untuk kalah kita harus saling bergandengan menuju kemenangan, insya Allah,” tutup Husin.

Mendapat dukungan penuh dari relawan, Cagub Sulteng Rusdy Mastura menyampaikan rasa terimakasih yang sebesar-besarnya. Khususnya para relawan yang sudah tulus bergerak membantu Rusdy – Ma’mun dalam Pilgub Sulteng 2020.!

Bagi Rusdy setiap dukungan adalah harapan yang harus diperjuangkan. Karenanya dia terus berupaya untuk mendengar setiap aspirasi masyarakat.

“Saya ucapkan terimakasih atas militansi bukan main yang mendukung kami bahkan sudah ada sejak lima tahun lalu. Ini merupakan tim yang akan menunjukkan hasil kemenangan,” singkat Rusdy. FUL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *