Cek Kondisi Kesehatan Personel, Polres Palu Gelar Rikkes Berkala Dari Biddokes Polda Sulteng

oleh -
Biddokes Polda Sulteng bekerjasama dengan Maxima Laboratorium Klinik, kembali menggelar kegiatan pemeriksaan kesehatan berkala personel Polri di Gedung Torabelo Polres Palu, Jumat (25/3/2022). FOTO : IST

PALU, SULTENGNEWS.COM – Biddokes Polda Sulteng bekerjasama dengan Maxima Laboratorium Klinik, kembali menggelar kegiatan pemeriksaan kesehatan berkala personel Polri di Gedung Torabelo Polres Palu, Jumat (25/3/2022).

Kegiatan pemeriksaan kesehatan lengkap yang diikuti oleh seluruh anggota dan ASN Polres Palu tersebut, dilaksanakan dalam rangka memastikan kondisi kesehatan personel secara berkala guna mendukung kelancaran tugas anggota di lapangan.

Kapolres Palu AKBP Bayu lndra Wiguno , S.I.K.,M.I.K saat dilokasi menjelaskan jika kegiatan rikkes berkala merupakan wujud perhatian dan kepedulian Polri terhadap anggotanya, karena dengan adanya pemeriksaan kesehatan lengkap dilaksanakan secara rutin 2 kali dalam setahun untuk seluruh personel.

“Medical check up diperlukan untuk mengetahui kesehatan personel. Jika diketahui ada yang memiliki penyakit atau gangguan kesehatan, maka bisa segera diberikan rujukan ke rumah sakit Polri (RS. Bhayangkara) untuk ditindak lanjuti. Semuanya gratis tidak dipungut biaya,” ungkap AKBP Bayu lndra. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.