Cegah Covid – 19, Semua Karyawan Swiss Belhotel Jalani Rapid Test

oleh -
Karyawan Swiss Belhotel saat di rapid test untuk mencegah Covid - 19 di lingkungan hotel itu. FOTO : ALSIH MARSELINA/SN

PALU, SULTENGNEWS – Swiss Belhotel Palu melakukan Rapid Tes terhadap seluruh karyawan, termasuk manager yang baru menjabat sebulan di hotel itu.

Manager Swiss Belhotel Palu, Wisnu Aditya diselah – selah kegiatan rapid test menjelaskan, kegiatan itu sengaja dilakukan untuk memastikan semua karyawan bebas dari corona virus disease (Covid – 19). Rapid test ini, sudah yang kedua kalinya dilakukan.

“Setiap 14 hari, kita melakukan rapid test bagi karyawan hotel, termasuk saya sendiri sebagai manager hotel yang kedua kalinya. Syukurnya tes pertama, semua karyawan dinyatakan fit semua” ujar Wisnu saat ditemui sultengnews.com di Hotel Swiss Belhotel, Senin (03/08/20).

Dia menjelaskan, semua tamu juga akan dilakukan pemeriksaan ketat sesuai protokol kesehatan semua karyawan terhindar dari Covid-19. Bahkan semua ruangan meeting, juga dilakukan penyemprotan disinfektan.

“Protokol kesehatan yang diberikan pihak hotel mulai dari memakai masker, faceshield, sarung tangan plastik, cek suhu tubuh, hingga seluruh kamar dan ruangan meeting serta ruangan lainnya kami semprotkan desinfektan,” tutupnya. SIL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *