Carlos Demelos Sumbang Medali Pertama Untuk Palu di Porprov Banggai

oleh -
oleh
Ketua Kontingen Kota Palu Reynold Kasrudin bersama Carlos Demelos peraih medali pertama untuk Palu. FOTO : IST

PALU, SULTENGNEWS.COM – Atlit Cabang Olahraga (Cabor) Balap Motor Kelas Perorangan Pemula Kota Palu berhasil menyabet medali Emas pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) IX di Kabupaten Banggai, Kamis (8/12/2022).

Ketua Kontingen Kota Palu Reynold Kasrudin mengatakan, keberhasilan Cabor Balap Motor atas nama Carlos Demelos merupakan suatu kebanggaan bagi Kota Palu.

menurutnya, medali emas yang diraihnya itu yang pertama untuk kontingen kota Palu.

“Alhamdulillah, berkat kerja keras atlet balap motor kelas perorangan pemula, akhirnya dapat menyumbangkan medali emas pertama untuk Kota Palu,” kata Reynold Kasrudin kepada SultengNews.com, Kamis (8/12/2022)..

Dia berharap, sumbangsih medali emas pertama ini menjadi motivasi bagi atlet cabor lainnya untuk mengharumkan nama kota Palu dan tentunya membawa pulang gelar juara umum.

“Apresiasi dan terima kasih kepada pembalap dan segenap pengurus IMI, terus terang kami sangat senang dengan capaian ini, ini merupakan medali emas pertama untuk Kota Palu,” tandasnya.

Terpisah, Sekertaris Kota (Sekkot) Palu Irmayanti Pettalolo menekankan kepada para kontingen, bahwa mereka merupakan patriot yang harus melakukan tugas dan amanah yang dititipkan oleh Pemerintah dan seluruh masyarakat kota Palu.

“Saya percaya karena kita Ibu Kota Provinsi Sulawesi Tengah, tentu secara fasilitas kita punya kelebihan. Untuk itu saya yakin adik-adik kita yang terdiri dari 24 cabang olahraga itu punya kompetensi yang memadai,” urainya.

Sebagai anak-anak ibu kota, lanjut Irmayanti Pettalolo, para kontingen harus melihatkan tampilan yang terbaik di tingkat Provinsi Sulawesi Tengah.(*/ZAL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.