Calon Walikota Nomor Urut 03 Silaturahmi Dengan Warga Talise

oleh -
Calon Wali Kota Palu Nomor urut 03 Hidayat saat bersilaturahmi dengan warga Talise. FOTO : IST

PALU, SULTENGNEWS.COM – Calon Wali Kota Palu Nomor urut 03 Hidayat dan Habsa Yanti bersilaturahim dengan warga Kelurahan Talise di jalan Sam Ratulang, Kamis (1/10/2020).

Dalam kampanye awal dengan tetap muka itu, tetap mengedepankan protokol kesehatan. Kegiatan itu berlangsung sangat sederhana, karena selain menyampaikan pencapaian pembangunan juga disampaikan program akan terus ditingkatkan untuk kemajuan Kota Palu dan kesejahteraan masyarakat yang dihadiri oleh beberapa orang sesuai protokol kesehatan.

Pertemuan yang digagas oleh koalisi palu bangkit itu, dilaksanakan di posko relawan H2P bersama forum lintas warga Kota Palu. Hadir pula pemantau dari KPU Kota Palu dan Panwas Kecamatan Mantikulore.

Mayoritas yang hadir dipertemuan itu adalah kaum perempuan usia 40 tahun ke atas dan hampir sebagian besar adalah padat karya.

Calon Wali Kota Palu, Drs Hidayat M.Si menyampaikan permohonan maaf kepada warga perihal dana padat karya waktu terjadinya bencana alam pada 28 September 2020 digunakan untuk penanganan perbaikan sarana dan prasarana dan kebutuhan warga lainnya pasca terjadinya bencana alam ditambah lagi dengan penyebaran pandemi covid 19 juga membutuhkan banyak dana dalam penanganannya.

Dalam pertemuan tersebut, terjadi dialog interaktif dan semua uneg-uneg dari masyarakat termasuk masukan yang positif akan menjadi bahan masukan yang sangat berharga untuk ditindaklanjuti.

Bahkan Hidayat berjanji, semua masukan maupun usulan dari warga menjadi perhatiannya dan akan disahuti. RED

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *