Calon Gubernur Sulteng Rusdy Mastura Keliling Kepulauan Togean

oleh -
Calon Gubernur Sulawesi Tengah, Rusdy Mastura saat mengunjungi warga kepulauan Togean di Kabupaten Tojo Una-Una. FOTO : IST

AMPANA, SULTENGNEWS.COM – Calon Gubernur Sulawesi Tengah, Rusdy Mastura kelilingi kepulauan Togean di Kabupaten Tojo Una-Una dalam rangka konsolidasi jelang Pilkada serentak 9 Desember 2020 mendatang.

Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Tojo Una-Una, Mohammad Lahay yang juga Calon Bupati untuk periode keduanya di Kabupaten tersebut, ikut serta mendampingi Rusdy Mastura dan Rombongan.

Rusdy Mastura dan rombongan, didampingi langsung Ketua DPD dan jajaran Pengurus Partai Nasdem Kabupaten Tojo Una-Una dalam perjalanan konsolidasinya di Kepulauan Togean saat setelah tiba di Ampana, Selasa (07/07/2020).

Perjalanan konsolidasi Rusdy Mastura, berlangsung selama dua hari sejak Senin (06/07) hingga Selasa (07/07).

Kata Mud, panggilan akrab Mahmud Lahay, selama di Kepulauan Togean, Rusdy Mastura dan rombongan mendatangi beberapa desa di dua kecamatan, masing-masing, Kecamatan Walea Besar dan Kecamatan Talatako.

Mahmud menyebutkan, selain mendampingi Rusdy Mastura, Mohammad Lahay, juga melakukan kegiatan pemerintahan dalam kapasitasnya sebagai bupati. Diantaranya, membuka kegiatan pelatihan Difing Bersertifikat dan berbagai kegiatan pemerintahan lainnya.

Ketua Harian DPD Partai Nasdem Kabupaten Tojo Una-Una itu meyakini, baik Rusdy Mastura maupun Mohamad Lahay bisa memperoleh suara terbanyak di Kepulauan Togean pada pilkada 9 Desember 2020 mendatang setelah melihat antusias masyarakat menyambut keduanya.

“Luar biasa antusias masyarakat menyambut Rusdy Mastura dan Mohammad Lahay di Kepulauan Togean. Jika terus seperti itu, saya yakin keduanya bisa memperoleh suara terbanyak, baik di Pilgub maupun Pilbup mendatang,”tutupnya. DAL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.