Bupati Tolitoli Minta ASN Jadi Contoh Bagi Masyarakat

oleh -

Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Tolitoli, Drs. H. Mukaddis Syamsuddi M.Si saat menjadi inspektur upacara dalam peringatan Hari Penegakan Disiplin Nasional yang di rangkaikan dengan Hari Perhubungan Nasional, Senin 17 September 2018. FOTO:DOK.HUMAS PEMDA

TOLITOLI SULTENGNEWS.com РBupati Tolitoli Moh. Saleh Bantilan meminta kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) mulai dari pejabat, staf serta tenaga honorer bisa menjadi  contoh yang baik bagi masyarakat.

Pernyataan Bupati itu, dibacakan Sekertaris Kabupaten (Sekkab) Tolitoli Drs. H. Mukaddis Syamsuddin M.Si, yang menjadi inspektur upacara dalam Hari Penegakan Disiplin Nasional (HPDN) yang dirangkaikan dengan Hari Perhubungan Nasional (HPN) di Taman Kota Gaukan Moh. Bantilan, Senin (17/9/2018).

“ASN harus bekerja maksimal dan senantiasa berdisiplin, menjunjung tinggi etika, agar mampu memperlihatkan diri sebagai contoh atau teladan ditengah-tengah masyarakat,” kata Bupati dalam sambuatan yang dibacakan Sekkab, Mukaddis Syamsuddin.

Dia mengatakan, peringatan hari perhubungan nasional harus dimaknai sebagai momentum yang tepat untuk merenungkan kembali kinerja dan berbagai peristiwa yang terjadi disektor perhubungan serta menyatukan persepsi dan tekad untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Selain itu, hal lain yang perlu menjadi refleksi dalam peringatan hari perhubungan nasional adalah pentingnya konsistensi pada spektrum keselamatan dan pelayanan.

Disamping kegiatan upacara tersebut, juga dirangkaikan dengan pengambilan sumpah janji ASN oleh Sekertaris Daerah Tolitoli, sebanyak 250 orang ASN yang baru terangkat pada rekruitmen Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) pada beberapa tahun lalu, serta dilanjutkan dengan penandatanganan fakta integritas oleh perwakilan ASN dari tiap agama. NUR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *