Bupati Tolitoli Kunjungi Penerima BST di Kantor POS

oleh -
Bupati Tolitoli Moh Saleh Bantilan saat mengunjungi warga yang sedang menerima Bantuan Sosial Tunai (BST) di Kantor Pos Tolitoli, Selasa (19/5/2020). FOTO : IST

TOLITOLI, SULTENGNEWS.COM – Bupati Tolitoli Moh Saleh Bantilan mengunjungi warga yang sedang menerima Bantuan Sosial Tunai (BST) di Kantor Pos Tolitoli. Para penerima BST, ditekankan menggunakan masker saat menerima bantuan.

“Karena sekarang ini lagi dalam Pandemi Corona, maka saya harap semua penerima manfaat yang datang di kantor Pos menggunakan masker,” tandas Bupati Tolitoli, Selasa (19/5/2020).

Dengan gaya yang sederhana, ketua Gugus Tugas (GT) pananganan covid 19 Tolitoli itu mengatakan bahwa BST yang diberikan kepada masyarakat penerima manfaat ini, sangat membantu dalam memudahkan masyarakat untuk memenuhi kebutuhannya. Apalagi kondisi corona ini, banyak sekali masyarakat yang kesulitan mendapatkan lapangan pekerjaan disebabkan hanya berdiam di rumah karena covid 19.

“Jadi dengan nilai Rp600 ribu per bulan selama tiga bulan yang diterima tersebut sangat diharapkan bisa memenuhi kebutuhan mereka, apalagi sekarang ini bulan ramadan,” katanya.

Dalam rangka mewaspadai penyebaran Covid 19 di Kabupaten Tolitoli, maka masyarakat yang datang menerima BST diharapkan untuk tidak membentuk kerumunan serta senantiasa menggunakan masker.

“Bagi yang tidak mengenakan masker jangan dilayani, terkecuali pake masker baru diberi BST,” gurau Bupati Tolitoli. LAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *