Bupati Sigi, Resmi Buka Turnamen Sepak Bola Komunitas Madani Dalam Rangka HUT RI ke-77 Tahun

oleh -
Bupati Sigi Mohamad Irwan (tengah), bersama dengan jajaran pimpinan lainnya dilokasi lapangan Sepak Bola Madani, Selasa (2/8/2022). FOTO : IST

SIGI, SULTENGNEWS.COM – Bupati Sigi Mohamad Irwan secara resmi membuka kegiatan Turnamen Sepak Bola Komunitas Madani dalam rangka menyambut HUT RI ke- 77 Tahun. Pembukaan dilaksanakan di lapangan sepak bola Madani Desa Mpanau, Kecamatan Sigi Biromaru. Selasa (2/8/2022).

Dalam sambutannya, Bupati Sigi mohamad Irwan menyampaikan, apesiasi kepada panitia atas kerja kerasnya sehingga acara turnamen sepak bola dapat terlaksana.

Mohamad Irwan juga mengatakan, bahwa turnamen sepak bola ini akan memberikan pengalaman dalam mengembangkan potensi diri para generasi muda, serta dapat memupuk persaudaraan serta semangat sportifitas dalam bertanding.

“Penyelenggaraan turnamen sepak bola ini menjadi momen yang semarak bagi seluruh masyarakat, terutama pecinta sepak bola di Kabupaten Sigi dan sekaligus sebagai ajang silaturahmi bagi masyarakat di Sigi Biromaru, khusunya Masyarakat Kabupaten Sigi,” ungkap bupati Sigi Mohamad Irwan kepada SultengNews.com, Selasa (2/8/2022).

Turut hadir,  Bapak Nurzain Djaelangkara, Camat Sigi Biromaru, Kapolsek Biromaru, Danramil, kepala Desa, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat dan Tim yang akan bertanding serta masyarakat Setempat yang menyaksikan pertandingan.(***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.