Bupati Sigi Mohamad Irwan Resmi Tutup Lomba Domino Yang Diselenggarakan FPBB

oleh -
Bupati Sigi Mohamad Irwan (kiri), saat memberikan hadiah kepada pemenang lomba Domino. FOTO : IST

PALU, SULTENGNEWS.COM – Bupati Sigi Mohamad Irwan selaku ketua Kosgoro Provinsi Sulawesi Tengah menutup secara resmi lomba Domino  yang diselenggarakan oleh Kegiatan Forum Pemuda Bantilan Bahagia (FPBB) dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan republik Indonesia ke-77 bertempat di jl. Bantilan RT 002/RW 004  Kelurahan Lere, kecamatan Palu Utara. Rabu (17/8/2022).

Bupati Sigi selaku ketua Kosgoro Provinsi Sulawesi Tengah, dalam sambutannya menyampaikan, bahwa kegiatan ini adalah sebuah wadah silaturahmi yang juga sebagai ajang untuk melatih sportifitas kita.

Selanjutnya ia mengatakan bahwa dengan adanya kekompakan dan tekat yang kuat, semoga Forum Pemuda Bantilan Bahagia (FPBB) menjadi forum yang bisa menjadi wadah inspirasi masyarakat dan para pemuda-pemudi yang ada saat ini.

Usai menyampaikan sambutan, Bupati Sigi selaku Ketua Kosgoro Provinsi Sulawesi Tengah menyerahkan hadiah bagi para pemenang lomba.

Hadir dalam kegiatan tersebut Dewan pembina FPBB, tokoh Masyarakat, tokoh pemuda, tokoh wanita dan imam masjid, para anggota FPBB dan para pemenang lomba.(***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.