Bupati Sigi Melepas Kontingen Jambore Nasional Asal Kabupaten Sigi

oleh -
Bupati Sigi Mohamad Irwan, secara seremonial melepas kontingen jambore nasional asal kabupaten Sigi, Minggu (7/8/2022). FOTO : IST

SIGI, SULTENGNEWS.COM – Bupati Sigi Mohamad Irwan selaku Mabicab Kabupaten Sigi, melepas secara resmi peserta kontingen Jambore Nasional Kabupaten Sigi tahun 2022 di halaman Ketua Kwarcab Kabupaten Sigi, Minggu (7/8/2022).

Dalam kesempatan tersebut, bupati Sigi Mohamad Irwan, menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh peserta Jambore Nasional kontingen asal Kabupaten Sigi yang akan berangkat menuju Bumi Perkemahan Pramuka Cibubur di Jakarta untuk mengikuti giat Jambore Nasional tahun 2022.

Bupati berpesan dan berharap, agar seluruh rombongan dapat mengikuti dan menyelesaikan semua rangkaian kegiatan dengan aman dan lancar serta selamat sampai dengan kembali di Kabupaten Sigi.

Kegiatan dilanjutkan dengan ceremony pelepasan kontingen Jambore Nasional Kabupaten Sigi yang ditandai dengan pemberian Carrier Bag kepada perwakilan peserta Jambore Nasional kontingen Kabupaten Sigi oleh Bupati Sigi Mohamad Irwan yang juga selaku Mabicab Kabupaten Sigi.

Dalam kegiatan tersebut, juga turut hadir Ketua DPRD yang juga selaku Ketua Kwarcab Kabupaten Sigi, Pembina Pramuka di Kabupaten Sigi, orang tua wali murid peserta Jambore Nasional, dan seluruh tamu undangan yang hadir.(***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.