Bupati Sigi Diamanahi Jabat Ketua MPC Pemuda Pancasila Sigi Periode 2022-2026

oleh -
Bupati Sigi Mohamad Irwan, dalam sambutannya setelah resmi jabat Ketua MPC Pemuda Pancasila Sigi. FOTO : IST

SIGI, SULTENGNEWS.COM – Seluruh pengurus Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Sigi Periode 2022-2026 akhirnya resmi dilantik. Pelantikan tersebut berlangsung di Kolam Pemancingan Nagaya Dolo, Minggu (25/9/2022) pagi.

Arus Abdul Karim selaku Ketua MPW Pemuda Pancasila Sulteng melantik Bupati, Mohamad Irwan sebagai Ketua MPC Pemuda Pancasila Sigi, Andi Wulur sebagai Sekretaris, Edy Dwi Saputro sebagai Bendahara dan para kader Pemuda Pancasila lainnya.

Usai dilantik, Ketua MPC Pemuda Pancasila Sigi, Mohamad Irwan berkesempatan menyampaikan sambutan.

Dirinya mengucapkan terima kasih kepada seluruh kader Pemuda Pancasila Kabupaten Sigi yang telah mempercayakan dirinya bersama Andi Wulur dan Edy Dwi Saputro selaku Ketua, Sekretaris dan Bendahara MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Sigi.

“Saya berharap agar seluruh kader Pemuda Pancasila Kabupaten Sigi dapat bekerjasama yang baik, tidak hanya sesama saudara organisasi namun juga bersama seluruh komponen masyarakat, juga dapat bekerjasama dengan pemerintah dalam menyukseskan tujuan berbangsa dan bernegara,” ujarnya.

Tak lupa Irwan pun menitip pesan, agar nilai-nilai luhur dalam organisasi Pemuda Pancasila dapat terus dijaga dan diamalkan dalam kehidupan sehari-hari.

Kegiatan dilanjutkan dengan sambutan oleh Ketua MPW Pemuda Pancasila Provinsi Sulawesi Tengah yang juga sekaligus menutup dengan resmi kegiatan tersebut.

Pelantikan tersebut turut disaksikan Sekretaris MPW PP Sulteng, Ketua MPC PP Donggala, Ketua Srikandi PP Donggala, Komter KOTI Palu, pengurus MPW PP Sulteng, Forkopimda Kabupaten Sigi dan seluruh Kader Pemuda Pancasila Kabupaten Sigi yang telah resmi dikukuhkan menjadi bagian dari keluarga Pemuda Pancasila Kab. Sigi.(***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.