Bupati Sigi Ajak Seluruh Partai Di Sigi, Sinergi Dalam Membangun Daerah

oleh -
Bupati Sigi Mohamad Irwan bersama dengan seluruh pimpinan partai Gerindra, dalam momen pengukuhan pengurus DPC Gerindra Sigi. FOTO : IST

SIGI, SULTENGNEWS.COM – Bupati Sigi Mohamad Irwan memenuhi undangan pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Sigi, di pondok pesantren Madinatul Ilmu Dolo, Sabtu (24/9/2022).

Longki Djanggola yang diketahui sabagai Ketua DPD Gerindra Sulteng mengukuhkan Ketua, Sekretaris, Bendahara hingga para Anggota DPC Gerindra Kab. Sigi tersebut.

Bupati Sigi Mohamad Irwan dalam sambutannya mengatakan bahwa, politik adalah sebuah dinamika, perubahan, silaturahmi dan sebuah nilai kebersamaan walaupun secara praktek tak seperti apa yang dilihat dan itulah sebuah dinamika politik yang terus bergulir.

“Untuk itu, bagi seluruh partai yang ada di kabupaten Sigi, kiranya dapat bersinergi untuk membangun daerah kabupaten Sigi dan hal tersebut juga akan berimplikasi kepada suksesnya Pemilukada tahun 2024 mendatang,” sahutnya.

Mohamad Irwan yang juga merupakan Ketua Kosgoro 1957 Sulteng menambahkan, sebagai kepala daerah, dirinya memiliki keinginan agar seluruh partai sebelum pelaksanaan Pilkada 2024 mendatang, untuk bersama melakukan deklarasi yang bertemakan silaturrahim.

“Semua itu dimaksudkan agar tercipta atmosfer politik yang santun demi menghasilkan ide dan gagasan kemajuan Provinsi Sulawesi Tengah terkhusus Kabupaten Sigi,” pesannya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua DPRD Kabupaten Sigi, Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Sulawesi Tengah dan kader lainnya, Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Tengah, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Sigi yang akan dilantik bersama anggota, para pimpinan partai politik, para Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Gerindra Kabupaten Sigi serta organisasi saya partai.(***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.