Bunda PAUD Tingkat Kelurahan Diharapkan Bisa Merealisasikan PAUD Holistik Integratif

oleh -
Bunda PAUD Kota Palu, Diah Puspita, A.Md yang juga Ketua TP-PKK Kota Palu saat menghadiri Pengukuhan Bunda PAUD Kelurahan se-Kecamatan Tatanga di Gedung GOR Palupi Permai, Kamis (21/10/2021). FOTO : HUMAS PEMKOT PALU

PALU, SULTENGNEWS.COM – Bunda PAUD Kota Palu, Diah Puspita, A.Md yang juga selaku Ketua TP-PKK Kota Palu, menghadiri Pengukuhan Bunda PAUD Kelurahan se-Kecamatan Tatanga di Gedung GOR Palupi Permai, Kamis (21/10/2021).

Dalam sambutannya, Diah Puspita mengucapkan selamat bekerja kepada seluruh Bunda PAUD Kelurahan yang telah dikukuhkan beserta seluruh pengurus TP-PKK Kecamatan.

Menurutnya, dengan dikukuhkannya bunda sebagai Bunda PAUD di kelurahan masing-masing, semua bertekad untuk dapat menjadi perhatian, mendukung, serta merealisasikan PAUD holistik integratif serta penanganan stunting dalam program Palu Menuju Kota Layak Anak dan PAUD yang berkualitas.

“Ciptakan program kerja yang dapat bersinergi dengan kebijakan Pemerintah Daerah. Terlebih dalam situasi pandemi seperti sekarang ini. Dimana berbagai permasalahan dan tantangan semakin kompleks,” ungkapnya.

Diah Puspita mengatakan, gerakan Bunda PAUD pada hakekatnya merupakan gerakan yang tumbuh dari bawah dengan prinsip “PAUD Mantap Bergerak” modal dari generasi di usia emas dalam mengembangkan serta meningkatkan kualitas anak Indonesia di Kota Palu.

“Tekad dan komitmen kita bersama untuk menyukseskan serta mewujudkan visi dan misi Kota Palu tahun 2021-2024,” imbuhnya. FUL/*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.