Bunda PAUD Ajak Semua Anak di Palu Terus Belajar Demi Meraih Cita – Cita

oleh -
Bunda PAUD Kota Palu, Diah Puspita, A.Md

PALU, SULTENGNEWS.COM – Peringatan Hari Anak Nasional 2021 yang jatuh pada tanggal 23 Juli 2021, diperingati secara sederhana karena masih dalam situasi Pandemi Covid-19. Dalam peringatan tahun ini mengangkat tema “Anak Terlindungi, Indonesia Maju” dengan tagline #AnakPeduliDiMasaPandemi.

Bunda PAUD Kota Palu, Diah Puspita, A.Md para peringatan Hari Anak Nasional 2021 ini, mengajak semua anak-anak di Kota Palu untuk bergembira dan terus belajar demi meraih cita-cita.

Diah Puspita mengaku, mendengar banyak keluhan anak-anak yang rindu bertemu teman-teman sekolah, namun belum bisa belajar tatap muka karena saat ini masih dalam kondisi Panemi Covid-19.

“Mari bergembira, kita tetap bisa bermain dan belajar meski belum bisa ke sekolah,” ujarnya.

Dia mengajak anak-anak untuk bersabar menahan keinginan untuk ke sekolah demi menjaga kesehatan anak-anak itu sendiri.

Selain itu, dia juga berpesan kepada semua orang tua agar terus mendampingi anak baik saat bermain maupun belajar di rumah.

“Saatnya kita luangkan waktu untuk anak-anak. Kita dampingi mereka agar tetap ceria,” ungkapnya.

Menurutnya, peran orang tua sangat penting khususnya dalam mengarahkan anak-anak ke hal-hal positi, karena dengan bekal pendidikan yang baik, anak-anak bisa menjadi anak yang berguna bagi bangsa dan negara.

Diah Puspita juga mengajak orang tua agar tidak bosan mendengar keluh kesah anak, supaya orang tua tahu tujuan dan keinginan anak.

“Selamat hari anak, mari menggapai cita-cita dan terus bergembira,” tutupnya. (Humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.