Buku Semua Bisa Kerja; Kumpulan Ide dan Gagasan Pembangunan Gubernur Rusdy Mastura Segera Launching

oleh -
Gubernur Sulteng, H. Rusdy Mastura bersama Dr. Rahmad M. Arsyad, M.Ikom selaku editor buku “Semua Bisa Kerja” saat memaparkan persiapan lauching buku tersebt dalam dialog interaktif TVRI Sulteng, Rabu (9/3/2022). FOTO : HUMAS PEMPROV SULTENG

PALU, SULTENGNEWS.COM – Buku berjudul “Semua Bisa Kerja” yang merupakan kumpulan ide dan gagasan pembangunan dari Gubernur Sulteng, H. Rusdy Mastura akan segera terbit dan bisa hadir ditengah – tengah masyarakat Sulteng.

Bagi masyarakat Indonesia dan Sulteng secara khusus yang ingin mengetahui seperti apa ide dan gagasan pembangunan dari Gubernur Rusdy Mastura, silahkan membeli buku ini.

Dr. Rahmad M. Arsyad, M.Ikom selaku editor buku “Semua Bisa Kerja” menyampaikan, Sulteng Incorporated misalnya adalah konsep bagaimana supaya mesin-mesin birokrasi dan korporasi dapat saling mengisi, bekerjasama meningkatkan fiskal daerah.

Sulteng Incorporated akan diulas tuntas dalam buku “Semua Bisa Kerja” yang akan segera di launching dalam waktu dekat ini.

Hal ini diungkapkan Dr. Rahmad M. Arsyad, M.Ikom bersama Gubernur H. Rusdy Mastura dalam dialog interaktif TVRI Sulteng, Rabu petang (9/3/2022).

“Pak Gub selalu memberi gambaran besar untuk kita terus belajar. Diskusi dengan Pak Gub ini tidak pernah selesai ibarat baca buku tidak pernah habis,” kata Dr. Rahmad M. Arsyad mengulas sosok inspiratif yang ditulis.

Sementara Gubernur Sulteng, H.Rusdy Mastura yang juga hadir dalam dialog itu menyampaikan, dirinya berharap semoga buku “Semua Bisa Kerja” dapat memberi manfaat kepada pembacanya.

Gubernur juga memberi pujian atas desain buku yang minimalis, tapi sangat berkesan.

“Cetakannya bagus, sederhana tapi elegan,” singkat Gubernur H.Rusdy Mastura. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.