BREAKING NEWS : Wakapolres Touna Wafat Setelah Alami Ganggungan Penciuman

oleh -
Wakapolres Touna, Kompol Sulih Rudioto SH

TOUNA, SULTENGNEWS.COM – Kabar duka datang dari Polres Tojo Una-Una (Touna), Wakapolres Kompol Sulih Rudioto SH meninggal dunia di Rumah Sakit madani Palu, Kamis (12/11/2020) sekitar Pukul 20:00 Wita.

Informasi yang dihimpun media ini,Wakapolres Tounan sebelumnya mengalami gangguan penciuman dan sudah beberapa hari di rawat di RS Ampana, namun tidak perubahan, sehingga di rujuk ke RS di palu. Saat ini, jenasah masih berada di rumah sakit Madani Palu dan rencananya akan di kuburkan besok di Palu.

Tetkait kabar duka itu, Kepala Dinas Kesehatan Touna, Jafanet Alfari yang dikonfirmasi mengatakan, belum lama ini Kompol Sulih Rudioto SH dari Rumah sakit Ampana di rujuk kerumah sakit Palu

“Ia beliau di rujuk belum lama ini ke rumah sakit Palu dan belum ada hasil dikatakan Positif Covid -19, itu urusan provinsi,” ucap Kadinkes Touna ini.

Semntara Direktur Rumah Sakit Umum Ampana, Dr. Niko saat di konfirmasi membenarkan atas wafatnya Kompol Sulih Rudioto SH.

“Ia barusan saya mendaptkan informasi melalui Grub WA dari teman-teman di Palu,” ucap Dr. Niko.

Niko menambahkan, Kompol Sulih Rudioto SH sempat di rawat di RSUD Ampana selama beberapa hari dan akhirnya di rujuk ke rumah Sakit Madani Palu

“Awalnya, beliau minta sendiri untuk dirawat di RSUD Ampana, disebkan ada gangguan Penciuman,” terang Dr. Niko.

Menurut Dr. Niko, Kompol Sulih Rudioto SH menjalani perawatan selamat satu minggu di RSUD Ampana. Kata Niko, pasien saat itu belum punya perubahan dan Oksigen naik turun dan juga atas rekomendasi perawat sehingga Kompol Sulih Rudioto SH antara tanggal 07 dan 08 dirujuk Ke RSUD Madani Palu.

Saat media ini melakukan konfirmasi Kapolres Touna AKBP Riski Fara Sandhy, S.I.K., M.H via Hend Phone tidak berkomentar banyak.

“Maaf sebntar saya masih rapat, sebentar saya hubungi lagi,” kata Kapolres.

Hingga berita ini di turunkan, belum ada informasi dari RSUD Madani Palu dan media ini akan mencoba mengkonfirmasi kembali pihak-pihak terkait.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *