BREAKING NEWS : Ketua DPRD Kota Palu Iksan Kalbi Meninggal Dunia

oleh -
Ketua DPRD Kota Palu, Iksan Kalbi. FOTO : IST

PALU, SULTENGNEWS.COM – Innailahi Wa Innailaihi Rojiun semoga husnul khatima, turut berduka cita yang mendalam atas meninggalnya KETUA DPRD KOTA PALU IKSAN KALBI. Pada sore tadi almarhum menghubungi saya,” demikian status Ketua Umum KONI Sulteng, Nizar Rahmatu di akun Facebook miliknya sekitar 11 menit yang lalu mala mini.

Atas statusnya itu, sultengnews.com mencoba melakukan korfirmasi langsung kepada Nizar Rahmatu via telepon. Kepada media ini Nizar Rahmatu membenarkan kabar duka tersebut.

“Saya dapat informasi dari adik kandung beliau, kepala bidang dan pengurus KONI Ihlas Kalbi,” kata Nizar Rahmatu.

Saat ini kata Nizar, Jenazah Iksan Kalbi masih berada di Rumas Sakit Anutapura Palu, karena sempat dibawa ke Rumah Sakit Anutapura Palu.

Nizar menyampaikan, besar kemungkinan Ketua DPRD Kota Palu itu terkena serangan jantung, karena pada sore ini dia sempat dihubungi ketua DPRD Kota Palu itu.

“Sore tadi beliau sempat telfon saya, seperti mau bercerita. Namun karena saya lagi ada tamu di kantor, sehingga putus. Malam ini saya dengar kabar sekitar 10 menit yang lalu, adik kandungnya menelfon bahwa sudah meninggal dunia,” tutup Nizar. FUL

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.