BREAKING NEWS : Dr. Faisal Akhirnya Ditemukan di Buol Bersama Seorang Perempuan

oleh -
Dr. Faisal saat diamankan jajaran Polsek Palele,Kabupaten Buol. FOTO :IST

PALU, SULTENGNEWS.COM – Dokter Ahli Radiologi Rumah Sakit Mokopido Tolitoli, Dr. Faisal yang dikabarkan hilang sejak tanggal 6 Mei 2022 di Desa Lingadan, Kecamatan Dakopemean, Kabupaten Tolitoli akhirnya ditemukan di Kabupaten Buol, sore tadi sekira pukul 16.30 Wita.

Penemuan Dr. Faisal itu dibenarkan Kapolres Tolitoli, AKBP Ridwan saat dikonfirmasi sultengnews.com perihal kabar ditemukannya dokter ahli radiologi ini.

“Benar (telah ditemukan,” singkat Kapolres Tolitoli, AKBP Ridwan menjawab konfirmasi media ini.

Saat ini kata Kapolres Tolitoli, Dr. Faisal dari perjalanan dari Buol dibawa ke Tolitoli.

“Saat ini sedang dalam perjalanan,” ujar Kapolres Tolitoli, AKBP Ridwan.

Berdasarkan rilis yang dikirim Kapolsek Paleleh, Ipda Agil Kharie, SP yang ditujukan ke Kapolres Buol disebutkan, Dr, Faisal ditemukan di penginapan 42 Palele, Kabupaten Buol sekira pukul 16.30 Wita bersama seorang perempuan Hj. Husniati Subear pada Kamis, 26 Mei 2022.

Dr. Faisal ditemukan langsung oleh Kapolsek Paleleh, Ipda Agil Kharie, SP bersama Kanit Reskrim Polsek Paleleh Bripka Harsinen, Kanit Intelkam Polsek Paleleh Bripka Budiman, Bripka Al Ikram, Briptu Sofiang dan Briptu Riski.

Menurut Kapolsek Paleleh, Ipda Agil Kharie, SP, Dr. Faisal tiba di penginapan 42 Paleleh pada pukul 15.00 Wita bersama dengan perempuan pr. Hj. Husniati Subear dari arah Kabupaten Buol dengan rencana menginap satu hari dan akan melanjutkan perjalanan ke Gorontalo untuk mengantar perempuan Hj. HS ke Makasar.

Saat ini, Dr. Faisal bersama perempuan inisal Hj. HS diamankan sementara di mapolsek paleleh menunggu tindak lanjut Sat Reskrim Polres Buol. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.