BREAKING NEWS : Banjir di Kulawi ; Tiga Rumah Hanyut, Info Sementara Tidak Ada Korban Jiwa

oleh -
Suasana banjir di Kulawi malam ini. FOTO : IST

SIGI, SULTENGNEWS.COM – Hujan deras yang mengguyur daerah kulawi dan sekitarnya sejak sore tadi, Minggu (9/8/2020) mengakibatkan banjir yang pada akhirnya menyeret 3 rumah warga di Desa Bolapapu, Kecamatan Kulawi, Kabupaten Sigi.

Banjir yang melanda kulawi itu, dibenarkan Humas Basarnas Kota Palu, Fatmawati saat dikonfirmasi sultengnews.com malam ini.

“Pada pukul 21.20 wita, telah terjadi banjir bandang di Desa Bolapapu, Kecamatan Kulawi yang diakibatkan intensitas hujan yang sangat tinggi,” ujar Fatmawati via telfonnya malam ini.

Dikatakan, berdasarkan info yang dia peroleh akibat banjir itu, setidaknya ada tujuh rumah yang berada di hulu sungai terdampak banjir, kemudian empat rumah diantaranya rusak berat dan tiga rumah terseret banjir.

“Korban jiwa sementara masih nihil, saat ini dua orang Babinsa sudah berada di tempat kejadian perkara (TKP),” katanya.

Sementara itu, salah satu warga Kulawi, Trio Darma juga membenarkan bahwa daerah Kulawi dan sekitarnya sedang terjadi banjir dan menyeret beberapa rumah warga. Namun belum diketahui pasti apakah ada korban jiwa atau belum, karena masih dalam keadaan panik akibat banjir tersebut. Namun informasi awal, tidak ada korban sesuai informasi dari tempat kejadian.

“Saat banjir tadi, sebagian warga sudah di ungsikan ke bagian pertokoan dan sebagiannya lagi ke sekolah SD terdekat,” tandasnya. DAL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *