BREAKING NEWS : Anggota DPRD Palu Thompa Yotokodi Tutup Usia

oleh -
Anggota DPRD Kota Palu, Thompa Yotokodi. FOTO : IST

PALU, SULTENGNEWS.COM – Kabar duka kembali datang dari DPRD Kota Palu, dimana salah seorang anggotanya yakni Politisi Gerindra Thompa Yotokodi dikabarkan tutup usia sekitar pukul 15.30 Wita hari ini, Kamis 17 Maret 2022 di Rumah Sakit Anutapura Palu.

“innalillahi wainnaillahi rajiun, telah meninggal dunia om kami H.Thompa Yotokodi (Anggota DPRD Fraksi Gerindra),” demikian kalimat duka yang tersebar luas di groug WhatsApp sore ini.

Kabar duka ini dibenarkan Sekretaris Dewan (Sekwan), Ridwan Karim saat dikonfirmasi sultengnews.com sore ini.

“Iya benar pak Thoma meninggal dunia di RS Anutapura Palu kira – kira satu jam yang lalu. Tapi jam berapa pasinya, keluarga yang lebih tau,” ujar Ridwan Karim menjawab konfirmasi media ini.

Terkait rencana persemayaman jenazah almarhum di DPRD Kota Palu, masih akan dikordinasikan dengan pihak keluarga.

“Saya koordinasikan sebentar bersama keluarga untuk persemayamannya, sebentar habis magrib,” tulis sekwan melalui pesan singkat.

Anggota DPRD Kota Palu, Thompa Yotokodi diketahui dalam beberapa bulan terakhir memang sedang sakit. Bahkan dalam rapat paripurna kemarin, Rabu 16 Maret 2022, Wakil Ketua II DPRD Palu Rizal, S.Pd.I.,M.Pd sempat mengajak peserta rapat paripurna untuk secara khusus mendokaan Thompa Yotokodi sesaat sebelum paripurna ditutup.

“Sebelum paripurna ini ditutup, saya mengajak kita semua yang ada di ruangan paripurna ini untuk mendoakan orang tua kita Bapak Thompa Yotokodi agar diberikan kesembuhan,” ujar Rizal mengajak para peserta paripurna dan langsung memimpin langsung doa itu.

Dengan meninggalnya Thompa Yotokodi yang juga kader Partai Gerindra, maka sudah dua Anggota DPRD Kota Palu dari Partai Gerindra yang meninggal dunia yakni Ikhsan Kalbi yang meninggal pada 18 Februari 2022 lalu di Rumah Sakit Anutapura Palu, serta Thompa Yotokodi yang meninggal hari ini di Rumah Sakit Anutapura Palu.

Hingga berita ini tayang, belum diketahui pukul berapa persemayaman jenazah almarhum di DPRD Kota Palu. FUL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.