Biadap..! Ayah Tega Perkosa 2 Putri Kandung, Pengakuannya Sungguh Mencengangkan

oleh -
FOTO : ILUSTRASI

TANGERANG, SULTENGNEWS.COM – Sungguh biadap perbuatan seorang ayah di Tangerang wilayah hukum Polsek Cisoka, yang tega memperkosah 2 putrinya sendiri. Entah iblis apa yang merasukinya, sehingga tega merusak masa depan kedua putrinya yang masih berusia tujuh dan empat tahun itu.

Kapolres Tangerang, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi mengatakan, Pria berinisial HS itu akhirnya berhasil diringkus aparat kepolisian setelah mendapat laporan dari warga.

“Tersangka sudah pisah ranjang dengan istrinya yang saat ini bekerja di luar negeri. Anak-anaknya tinggal bersama tersangka,” ujar Kapolres Tanggerang seperti dikutip jppn.com, Kamis (5/11/2020) lalu.

Kapolres menjelaskan, tersangka mengaku telah menyetubuhi kedua putrinya masing-masing satu kali. Namun keterangan tersangka diragukan polisi yang masih terus melakukan penyidikan. Saat melakukan aksinya, HS mengancam akan memukuli korban bila tidak menuruti kemauannya.

Kapolres mengaku prihatin dengan peristiwa itu, sebab seorang ayah yang harusnya menjadi pelindung dan menjaga kehormatan anak-anaknya, justru menjadi orang yang melakukan kekerasan seksual kepada anaknya sendiri.

Kapolres mengajak kerja sama semua pihak untuk menjaga dengan baik putra-putrinya dari ancaman kejahatan kesusilaan.

“Saat ini, kedua korban telah dititipkan kepada sang nenek atau orang tua dari istri dan telah mendapatkan layanan trauma healing,” katanya.

Atas perbuatannya itu, tersangka HS dijerat Pasal 81 Undang-Undang Nomor 35 tahun 2014 tentang perlindungan anak dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.
Tersangka juga berkemungkinan mendapatkan pidana tambahan termasuk kebiri kimia.

“Kasus ini masih kami dalami dan kedua korban sudah mendapat pendampingan,” jelasnya.***

Response (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.