Besok.! Tagana Salurkan 3000 Makanan Ke Warga Perdos

oleh -
Tagana Kota Palu saat menempati halaman Islamic Center yang berada di Perdos. FOTO : MIFTAHUL AFDAL

PALU, SULTENGNEWS.COM – Dinas Sosial Kota Palu melalui Tagana Kota Palu akan menyalurkan 3000 makanan kepada warga di Kelurahan Tondo tepatnya di Perumahan Dosen (Perdos), Universitas Tadulako (Untad), Sulawesi Tengah, yang sejak malam ini telah diterapkan PPKM Lock Mikro Efektif.

“Besok itu kita akan frontal, sekitar 1.500 kita siapkan makanan untuk besok,”ujar Kordinator Tagana Kota Palu, Arianto saat ditemui di halaman Islamic Center yang berada di Perdos, Senin (16/08/2021).

Untuk besok, kata Arianto, pihaknya akan menyalurkan 1.500 makanan itu diluar dari data warga yang terdampak COVID-19 di Perdos.

“Kita tidak melihat lagi berapa jumlahnya tapi kita siap untuk melayani, kalaupun dengan ada nya data itu itu kan berbentuk statis nanti kita akan sinkronkan dengan jumlah yang ada sehingga berapa kekuatan bisa kita layani sesuai dengan data yang masuk,”ucapnya.

“Bentuk makanan bervariasi ada yang dalam bentuk nasi bungkus dan juga nasi dos,”tambah Arianto.

Arianto juga mengatakan, makanan dalam bentuk nasi bungkus maupun nasi dos itu akan disalurkan dengan jumlah 1.500 pada pagi hari dan 1.500 di malam hari sehingga jumlahnya sebanyak 3000.

“Jadi makanan 1500 itu kita salurkan di pagi hari dan di malam hari jadi dua kali penyaluran makanan tersebut,”terangnya.

Olehnya itu, bagi Arianto pihaknya harus bekerja semaksimal mungkin untuk memberikan pelayanan terhadap warga Perdos yang terdampak COVID-19.

“Jadi kami harus kerja ekstra. Tapi kita dahulukan dulu untuk 100 makanan bagi personil,”sebutnya.

“Jadi ada 3000 makanan yang kami sediakan besok, karena besok datang juga dapur umum dari Dinas Sosial Provinsi Sulawesi Tengah,”tandasnya. DAL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.