Besok, Hari Kesiapsiagaan Bencana 26 April 2022

oleh -
Wali Kota Palu, Hadianto Rasyd. FOTO : IST

Wali Kota Palu, Hadianto Rasyd, Himbau Bunyikan Tanda Bahaya Selama Satu Menit

PALU, SULTENGNEWS.COM – Sesuai dengan anjuran dari Gubernur Sulawesi Tengah dan sesuai Surat Edaran Nomor 045:/356/BPBD Tentang Pelaksanaan Hari Kesiapsiagaan Bencana di Sulawesi Tengah, pada tanggal 26 April 2022, Wali Kota Palu mengajak seluruh komponen masyarakat kota Palu untuk ikut serta dan berpartisipasi aktif pada hari Kesiapsiagaan Bencana tahun 2022.

Hari Kesiapsiagaan Bencana pada tahun 2022, tahun ini, kata Wali Kota Palu Hadianto Rasyd, memiliki tema “Keluarga Tangguh, Pilar Bangsa Menghadapi Bencana”, dengan pesan utama siap untuk selamat.

“Saya menghimbau, semua unsur pemerintah kota Palu, masyarakat dan lembaga usaha, untuk membunyikan tanda bahaya secara serentak, seperti pentongan, lonceng atau alat bertanda lainnya,” ungkap Hadianto Rasyd kepada SultengNews.com dalam rekaman video beberapa waktu lalu.

“Atau alat peringatan dini yang ada di tengah masyarakat dan hal ini dilaksanakan pada tanggal 26 April tahun 2022, pada pukul 10.00 Wita Pagi. Selama satu menit sebagai tanda evakuasi dan segera menuju tempat aman yang terdekat,” katanya menambahkan dalam lanjutan rekaman video tersebut.

Untuk itu pesan Hadianto Rasyd, mari mengenali ancamannya, mengenali resikonya, dan terus meningkatkan budaya sadar diri terhadap penanggulangan bencana, karena penangangan bencana ialah urusan bersama.

“Mari kita sukseskan hari kesiapsiagaan bencana tahun 2022. Kita siap untuk selamat, salam tangguh, salam kemanusiaan,” tutup Hadianto Rasyd.ZAL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.