Bertemu Warga, Paslon Urut 03 Tetap Utamakan Protokol Kesehatan

oleh -
Calon Wakil Walikota Palu periode 2020-2024 Habsa Yanti Ponulele saat berbincang hangat dengan warga secara tatap muka resmi di Lasoani, Kamis (1/10/2020). FOTO : IST

PALU, SULTENGNEWS.COM – Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palu, Hidayat-Habsa bertemu dengan warga di Kelurahan Kawatuna, Talise dan Lasoani, Kamis, (1/10/2020)

Tatap Muka yang terjadwal di Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Polres Palu ini, dihadiri puluhan warga.

Dalam pertemuannya dengan masyarakat di Kelurahan Lasoani, Kecamatan Mantikulore, Hidayat diwakili Habsa Yanti Ponulele.

Pertemuan diikuti sekira 50 orang dari berbagai kalangan, termasuk petani, buruh bangunan, ibu rumah tangga dan pekerja lepas lainnya.

Pertemuan berlangsung sederhana, dengan diskusi ringan terkait keinginan masyarakat Lasoani. Dimana masyarakatnya meminta, agar organisasi masyarakat tetap diperhatikan, termasuk ibu-ibu majelis taklim di kelurahan itu.

Masyarakat juga meminta perbaikan jalan, drainasie dan pembangunan jembatan.

Habsa Yanti mengatakan, pertemuan resmi terdaftar dalam agenda KPU Palu. Dimana dalam aturannya, jumlah masyarakat yang hadir sudah ditentukan. Meski demikian, pertemuan tetap mengutamakan dan menerapkan protokol kesehatan.

“Jadi masyarakat yang hadir, semuanya mencuci tangan dan menggunakan masker. Duduknya pun menjaga jarak. Protokol akan tetap kami terapkan disetiap pertemuan,”kata Habsa.

Sementara itu, menanggapi persoalan yang ada di masyarakat, Habsa Yanti menanggapi, jika Paslon 03 berhasil duduk di kursi pemerintahan Kota Palu, keinginan masyarakat jadi prioritas. Apalagi, soal pembangunan jalan, jembatan dan drainase.

“Jalan, jembatan dan drainase ini, tidak lain untuk kepentingan bersama masyarakat dan itu harus diperjuangkan. Tidak boleh tidak, karena kami bekerja dari masyarakat untuk masyarakat dan kembali ke masyarakat,” pungkasnya. RED

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *