Bersama Ketua KPU Palu, Wawali Lauching Kelurahan Peduli Pemilu

oleh -
Wakil Wali Kota Palu, dr. Reny A. Lamadjido, Sp.PK.,M.Kes bersama Ketua KPU Palu Agussalim Wahid saat launching Kelurahan Peduli Pemilu dan Pemilihan (KP3) Kota Palu secara virtual dari ruang kerjanya, Senin (6/9/2021). FOTO : HUMAS PEMKOT PALU

PALU, SULTENGNEWS.COM – Wakil Wali Kota Palu, dr. Reny A. Lamadjido, Sp.PK.,M.Kes launching Kelurahan Peduli Pemilu dan Pemilihan (KP3) Kota Palu secara virtual dari ruang kerjanya, Senin (6/9/2021).

Dalam sambutannya, Wawali Reny mengapresiasi setinggi-tingginya kepada pihak KPU Kota Palu yang telah menginisiasi program KP3 sebagai upaya meningkatkan partisipasi pemilih menghadapi Pemilu dan Pilkada Serentak tahun 2024 mendatang.

“Melalui program ini diharapkan kesadaran masyarakat untuk terlibat dalam proses Pemilu maupun pemilihan tumbuh dan berkembang mulai dari kelurahan,” katanya.

Wawali mengungkapkan, program KP3 juga diharapkan tumbuh kader-kader perubahan yang dapat memperluas makna partisipasi, tidak hanya kuantitas tapi juga kualitas dari segi pemahaman hingga tindakan.

Dengan semakin baiknya pemahaman dan pengetahuan masyarakat akan pentingnya demokrasi pemilu dan Pemilihan, lanjutnya lahir pemilih cerdas dan kritis yang tidak mudah terjebak oleh praktik politik uang, hoaks, kampanye sara, atau konflik dan kekerasan.

Dalam launching tersebut dilanjutkan dengan penandatanganan nota kesepahaman antara Pemerintah kota Palu dan KPU kota Palu terkait penyelenggaraan KP3 di sejumlah kelurahan di kota Palu. FUL/*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.