Berkas Pendaftaran Pasangan Rusdy – Mamun Dinyatakan Memenuhi Syarat

oleh -
Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulteng, Rusdy Mastura dan Ma'mun Amir bersama Ketua Tim Koalisi Pemenangan, Nilam Sari Lawira. FOTO : MIFTAHUL AFDAL

PALU, SULTENGNEWS.COM – Setelah melewati proses pemeriksaan mulai dari pukul 11.30 dan baru berakhir 14.30, berkas pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) Rusdy Mastura – Ma’mun Amir dinyatakan memenuhi syarat dan ketentuan dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulteng.

“Cukup lama kita menunggu tadi, karena ada 10 partai pengusung, tentunya melalui dengan seleksi yang begitu baik dan akhirnya dinyatakan lolos memenuhi syarat,” ujar Calon Gubernur Sulteng, Rusdy Mastura kepada awak media, di kantor KPU Sulteng, Sabtu (05/09/2020).

Dikatakan, besok kedua pasangan itu akan melanjutkan pada tahapan pemeriksaan kesehatan yang akan dilakukan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Untada Kota Palu yang merupakan rumah sakit yang telah ditetapkan KPU Sulteng untuk pemeriksaan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulteng.

Cudy sapaan akrab Rusdy Mastura mengatakan, koalisinya sudah mencapai 10 partai dengan ketambahan dari PAN, Demokrat dan PPP.

Dikesempatan itu juga, Ketua Tim Koalisi Pemenangan Rusdy-Ma’mun, Nilam Sari Lawira menyatakan, calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulteng Rusdy Mastura dan Ma’mun Amir telah didaftarkan dan proses pendaftaran berjalan baik.

“Insya Allah sepuluh partai bisa memenangkan kandidat kita Rusdy-Ma’mun untuk masyarakat Sulteng,”pungkasnya. DAL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *