Basarnas Palu Ikuti Vaksinasi Tahap II di Bulan Ramadhan

oleh -
Kepala Urusan Umum Basarnas Palu, Wibowo, S.E, saat divaksin oleh tim kesehatan. FOTO : IST

PALU, SULTENGNEWS.COM – Badan Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Palu kembali mengikuti vaksinasi tahap II di Bulan Ramadhan.

Sebanyak 59 personil Basarnas Palu mengikuti vaksinasi serta ketambahan dari personil yanh terkendala ikut serta pada vaksinasi pada tahap pertama.

“Yang hari ini kita laksanakan vaksinasi kedua sama seperti di tahap pertama 59 orang,”ujar Kepala Urusan Umum Wibowo, S.E, saat ditemui di Bapelkes Palu, Selasa (20/04/2021).

“Kemudian ditambah lagi teman-teman yang belum sempat mengikuti di tahap pertama karena mengikuti pelatihan dasar sebanyak tujuh orang,”sambungnya.

Dia mengatakan, vaksinasi di tahap kedua ini berjalan dengan lancar seperti pada vaksinasi tahap pertama. Wibowo juga menyebut, pada vaksinasi di tahap pertama semua personil Basarnas Palu tidak merasakan adanya efek samping apapun.

“Vaksinasi kedua berjalan lancar, untuk vaksinasi tahap pertama efek sampingnya tidak ada,”sebutnya.

Meskipun dalam suasana Bulan Ramadhan dan mengikuti ibadah puasa, kata dia, kondisi kesehatan secara jasmani seluruh personil tetap terjaga dengan baik.

“Di bulan puasa ini kondisi kebugaran personil kami tetap terjaga, karena selalu menjaga kondisi fisiknya masing-masing,”ucapnya.

Setelah mengikuti vaksinasi di tahap kedua ini, Basarnas Palu berharap dapat mengurangi penularan covid-19. Sebab, Basarnas Palu juga akan ikut andil dalam mencegah covid-19.

“Kami berharap bisa mengurangi penularan covid-19, karena Basarnas Palu akan terus berupaya ikut serta dalam mengurangi covid-19,”pungkasnya. DAL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *