Bartholomeus : Saya Siap Dampingi Hidayat Lamakarate

oleh -

PALU, SULTENGNEWS.COM – Kabar yang beredar bahwa Bartholomeus Tandigala akan berpasangan dengan Hidayat Lamakarate semakin jelas, ketika pernyataan siap terlontar dari Bartholomeus sendiri.




“Saya siap untuk mendampingi Hidayat Lamakarate, sepanjang beliau mau berdampingan dengan saya,” kata Bartholomeus Tandigala, saat ditemui di ruang kerjanya, Kamis (06/02/2020).

Bartho sapaan akrabnya mengatakan, dirinya memposisikan sebagai 02 atau Calon Wakil Gubernur Sulawesi Tengah, tinggal menunggu kesediaan dari Hidayat Lamakarate sebagai Calon Gubernur Sulawesi Tengah.

“Saya ini kan memposisikan diri sebagai 02, tentunya jika Pak Hidayat Lamakarate berkenan berpasangan dengan saya, tentunya saya siap,” ucapnya.

Bartho yang merupakan Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Sulawesi Tengah, akan memastikan untuk mengundurkan diri sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN), apabila partai resmi mendorong maju pada Pilkada Sulteng 2020.

“Terkait pengunduran diri, itu pasti, kalau misalkan ada partai yang akan mendorong harus mengundurkan diri, karena itu aturan,”tegasnya.




Bartho menyampaikan, mengenai dirinya berpasangan dengan Hidayat Lamakarate masih dalam proses.

“Saya jadi atau tidak berpasangan dengan Pak Hidayat, tergantung dengan pak Hidayat sendiri dan Partai Politik yang ingin mengusung. Jadi, masih dalam proses semua,” tutupnya. DAL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *