Banmus DPRD Palu Sepakati Rapat Banggar Diperpanjang

oleh -
Situasi Rapat Banmus bertempat di ruang sidang Utama DPRD Kota Palu. FOTO : ALSIH MARSELINA

PALU, SULTENGNEWS.COM – Badan Musyawarah (Banmus) DPRD Kota Palu, menyepakati bahwa Rapat Badan Anggaran (Banggar) akan diperpanjang hingga Rabu (23/09/2020).

Rapat Banmus itu bertempat di ruang sidang utama DPRD Kota Palu yang dipimpin Wakil Ketua II DPRD Kota Palu, Rizal S.Pd.I , M.Pd.I yang dihadiri Asisten I Pemerintah Kota Palu, Bappeda Kota Palu, Dinas Tata ruang Kota Palu dan anggota Banmus, Selasa (22/9/2020).

Dalam rapat Banmus kali ini, membahas jadwal sejumlah agenda DPRD Kota Palu, terkait adanya pendajwalan kembali Rapat Badan Anggaran (Banggar) dan pembahasan RAPBD perubahan tahun anggaran 2020 yang pada rapat sebelumnya di skorsing.

Pada rapat Banmus itu, disepakati bersama bahwa rapat Banggar diberikan waktu tambahan satu hari dan meminta beberapa kepada Organisasi Perangkat Daerah agar menyetor Rencana Kerja dan Anggaran (RKA) serta dokumen lainnya termasuk bantuan Kube guna melengkapi pembahasan Banggar.

“Diputuskan rapat Banggar dilanjutkan pada Rabu (23/9/2020). Sementara pembahasan peraturan daerah mengenai RT/RW dan RTDR, tetap akan dijadwalkan pada Oktober 2020 mendatang sesuai hasil rapat Banmus sebelumnya,” ungkap Rizal. SIL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *