Atha Mahmud : NasDem Adalah Partai Nasionalis Tipe Baru

oleh -

Ketua DPW NasDem Sulteng, Atha Mahmud saat menyampaikan pandangan DPW NasDem Sulteng di Kongres ke II di Jakarta. FOTO : IST

JAKARTA, SULTENGNEWS.com – NasDem adalah Partai Nasionalis tipe baru yang mengusung agenda restorasi Indonesia yang teguh menjalankan Pancasila dalam era abad 21.




“Secara tegas disampaika dalam pidato Pak Surya Paloh semalam, bahwa NasDem adalah Partai Nasionalis Tipe Baru. Partai nasionalis yang berakar dari kenyataan kongkrit kebangsaan dan memberi tawaran berdasarkan falsafah Pancasila di era millenial,” ujar Atha Mahmud Ketua DPW NasDem Sulteng di Jakarta, Sabtu (9/11/2019).

Ketua DPW NasDem Sulteng, Atha Mahmud

Menurut Atha Mahmud, nasionalisme Partai NasDem berakar dari Pancasila dan semangat Undang-undang Dasar 1945. Disebut tipe baru, karena hadir mengorganisasikan gagasannya dengan ciri partai moderen yang dinamis dan komperehensif.

“Nasionalis tipe baru itu ditandai oleh dua hal kongkrit, satu dasar ideologinya Pancasila dan tipe baru karena lahir di tengah arus gelombang millenial,” terangnya.




NasDem menurut Atha, merupakan solusi krisis keyakinan kebangsaan diantara generasi sekarang. Maka dari itu kata dia, Partai NasDem mencirikan semangat politik kebangsaan yang menjunjung tinggi nilai-nilai kesukarelawanan dan cinta kebangsaan ketimbang, terjebak dalam prioritas jangka pendek.

“NasDem ditegaskan Pak Surya Paloh sebagai Partai Nasionalis Tipe Baru, rumah bagi seluruh potensi anak bangsa,” ujarnya. FUL/*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.