Asisten Pemerintahan dan Kesra Pimpin Rapat Distribusi Oksigen

oleh -
Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekretariat Kantor Guberbur Sulteng yang juga Ketua Tim Koordinasi Sekertariat Covid-19, Ir. Faisal Mang, MM, memimpin rapat untuk memaksimalkan distribusi oksigen bantuan dari PT. IMIP bertempat di Sekretariat Koordinasi Penanganan Covid-19, Rabu (18/82021). FOTO : HUMAS PEMPROV SULTENG

PALU, SULTENGNEWS.COM – Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekretariat Kantor Guberbur Sulteng yang juga Ketua Tim Koordinasi Sekertariat Covid-19, Ir. Faisal Mang, MM, memimpin rapat untuk memaksimalkan distribusi oksigen bantuan dari PT. IMIP bertempat di Sekretariat Koordinasi Penanganan Covid-19, Rabu (18/82021).

Rapat Itu diikuti Faisal Mang Selaku Ketua , Plt. Stap Ahli Bidang Pemerintahan dan Kesra , Rohani Mastura, Kepala DPMPSTP, Sandra Tobondo , Kadis Kesehatan dr. I komang adi Sujendra, PT. Pelindo, PT. IMIP, PT , Aneka Gas Tbk.

Kepala DPMPSTP , Sandra Tobondo menyampaikan bahwa bantuan PT. IMIP akan diberikan kembali atas Permohonan Gubernur dan PT. IMIP akan memberikan bantuan 2 ISO Tank Oksigen dengan kapasitas 30 Ton 1 ISOTank.

Selanjutnya, untuk usulan bantuan sesuai permintaan Wakil Gubernur akan dihubungi PT. Dongi Sinoro, tetapi bilamana tidak tersedia gubernur akan kembali membuat surat permohonan untuk membantu oksigen untuk Banggai Bersaudara.

Ir. Faisal Mang , MM selaku ketua Sekretarian Koordinasi Penanganan Covid-19 menyampaikan, Gubernur sangat berterimakasih atas bantuan PT. IMIP untuk pemenuhan kelangkaan oksigen akibat kurangnya pasokan Gas di Sulawesi Tengah.

Dia menyampaikan harapannya, agar semua pihak dapat memberikan dukungan untuk efektifnya tata kelola bantuan oksigen tersebut, termasuk dukungan PT. Aneka Gas Tbk. Walaupu pemerintah membayar jasa untuk PT. Aneka Gas Tbk, tetapi diharapkan peningkatan pelayanannya. Jangan sampai terjadi kekosongan oksigen di Rumah Sakit.

“Harapan Gubernur, jangan karena kita lalai akhirnya masyarakat menjadi Korban. Sehingga gubernur minta agar kita maksimallah koordinasi dalam tata kelola gas di Rumah Sakit,” tandasnya. FUL/*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.