Asisten II Pemkot Palu Sebut Pesan Universal Islam adalah Selalu Berbuat Baik

oleh -
Asisten II bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Kota Palu, dr. Husaema, MM menghadiri peringatan Halal bi Halal di Halaman Kantor Kelurahan Lasoani pada Rabu, 01 Juni 2022. FOTO : HUMAS PEMKOT PALU

PALU, SULTENGNEWS.COM – Wali Kota Palu diwakili Asisten II bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Kota Palu, dr. Husaema, MM menghadiri peringatan Halal bi Halal di Halaman Kantor Kelurahan Lasoani pada Rabu, 01 Juni 2022.

Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh keluarga besar pegawai syarah, Remaja Islam Masjid dan Majelis Taklim Masjid Jami’ Al-Istiqomah Kelurahan Lasoani, Kecamatan Mantikulore, Kota Palu.

Halal bi Halal yang juga dihadiri Bupati Sigi, Mohammad Irwan lapata ini mengangkat tema “Taburkan Maaf, Sucikan Hati, dalam Indahnya Kebersamaan dan Keberagaman Silaturahmi.”

Asisten II yang membacakan sambutan tertulis Wali Kota mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1443 H kepada seluruh masyarakat Kelurahan Lasoani. Semoga kembali kepada kesucian serta memperoleh rahmat, pengampunan, dan pembebasan dari api Neraka dari Allah SWT.

Ia mengungkapkan berangkat dari makna Halal bi Halal, pesan universal Islam adalah untuk selalu berbuat baik, memaafkan orang lain dan saling berbagi kasih sayang, hendaknya tetap menjadi warna masyarakat Muslim Indonesia.

Wali Kota melalui Asisten II berharap masyarakat Kelurahan Lasoani senantiasa mempererat rasa kekeluargaan dan tali silaturahmi, tidak hanya saat Idul Fitri, tetapi iuga setiap saat.

“Sesuai dengan makna Syawal sebagai bulan peningkatan. Maka kami mengajak kita semua, agar dapat menjadikan kegiatan ini sebagai wahana dan sarana untuk lebih memperkuat komitmen dan tekad,” ungkapnya. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.