Asisten II Pemkot Palu Buka Kegiatan Aksi Cleanup dan Pilah Sampah dari Rumah di Kampung Nelayan

oleh -
Asisten II bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Kota Palu, dr. Husaema, MM secara resmi membuka Aksi Cleanup dan Pilah Sampah dari Rumah di Kampung Nelayan pada Minggu, 18 September 2022. FOTO : HUMAS PEMKOT PALU

PALU, SULTENGNEWS.COM – Wali Kota Palu diwakili Asisten II bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Kota Palu, dr. Husaema, MM secara resmi membuka Aksi Cleanup dan Pilah Sampah dari Rumah di Kampung Nelayan pada Minggu, 18 September 2022.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh World Cleanup Day Provinsi Sulawesi Tengah tersebut, melibatkan sejumlah komunitas lingkungan, paguyuban dan organisasi kemahasiswaan di Kota Palu.

Dalam sambutannya, Asisten II Husaema yang juga selaku Plt. Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Palu menyampaikan apresiasi atas diselenggarakannya aksi bersih-bersih seputaran Kampung Nelayan tersebut.

“Terima kasih telah membantu Pemerintah Kota Palu dalam mewujudkan kebersihan di Kota Palu. Kalian perlu dipersiapkan untuk menjadi pemimpin di masa depan,” katanya.

Aksi Cleanup dan Pilah Sampah dari Rumah ini juga diselenggarakan di 191 negara, 34 Provinsi di Indonesia, dan 13 juta relawan. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.