Asisten II Pemkot dan Ketua TP-PKK Palu Hadiri Kegiatan Penematan Murid TK Jannatul Ma’wa

oleh -
Asisten II bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Kota Palu, dr. Husaema bersama Ketua TP-PKK Kota Palu, Diah Puspita, S.AP yang juga selaku Bunda PAUD Kota Palu menghadiri penamatan ke-XIII murid TK Jannatul Ma'wa di Taipa Beach Palu pada Minggu, 26 Juni 2022. FOTO : HUMAS PEMKOT PALU

PALU, SULTENGNEWS.COM – Wali Kota Palu diwakili Asisten II bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Kota Palu, dr. Husaema, MM menghadiri penamatan ke-XIII murid TK Jannatul Ma’wa di Taipa Beach Palu pada Minggu, 26 Juni 2022.

Kegiatan yang dirangkaikan dengan penerimaan Laporan Penilaian Perkembangan Anak Didik (LPPAD) tersebut juga dihadiri oleh Ketua TP-PKK Kota Palu, Diah Puspita, S.AP yang juga selaku Bunda PAUD Kota Palu.

Asisten II yang membacakan sambutan tertulis Wali Kota menyampaikan harapannya agar kegiatan ini menjadi motivasi untuk terus melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi yaitu sekolah dasar.

Menurutnya jenjang pendidikan TK atau PAUD merupakan pendidikan yang sangat mendasar dan strategis karena masa usia dini adalah masa emas untuk meletakkan dasar bagi pertumbuhan dan perkembangan anak di masa yang akan datang.

“PAUD bertujuan membantu mempersiapkan anak didik dalam kesiapan belajar (akademik) ke jenjang pendidikan formal yakni Sekolah Dasar. Mengingat pentingnya PAUD, Pemerintah Kota Palu telah menetapkan PAUD sebagai bagian penting yang tidak terpisahkan dari seluruh sistem pendidikan kita,” katanya.

Ia berharap pengawasan terhadap perkembangan PAUD di Kota Palu, harus senantiasa dipantau dan dibina oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Palu agar berkembang, sehingga metode pendidikannya menjadi lebih baik lagi.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada para guru dan seluruh pengurus maupun pengelola PAUD dan TK yang secara bersama-sama meningkatkan dunia pendidikan, mewujudkan masyarakat yang cerdas, mandiri, serta mampu membawa kemajuan dan kesejahteraan di Kota Palu yang kita cintai,” imbuhnya. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.