Aristan – Wahyudin Urut 01, Hadianto – Reny Urut 02, Hidayat – Habsa Urut 03 dan Imelda – Arena Urut 04

oleh -
Empat Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palu saat pencabutan nomor urut di Hotel Santika (SH) Palu, Kamis (24/9/2020). FOTO : MOH. NURFIANSYAH/SN

PALU,SULTENGNEWS.COM- Hari ini Rabu, (24/09/20) rapat pleno terbuka pengundian dan penetapan nomor urut Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota telah selesai dilaksanakan di salah satu hotel di Kota Palu.

Ke empat Paslon telah mendapatkan nomor urut masing-masing yakni Paslon Aristan-Wahyudin mendapatkan nomor urut 01, disusul Paslon Hadianto-Reny dengan nomor urut 02, petahan Hidayat-Habsa nomor urut 03 dan Paslon terakhir Imelda-Arena Jr mendapatkan nomor urut 04.

Pantaun sultengnews.com, rapat pleno pengundian dan penetapan nomor urut paslon di Hotel Santika (HS) Palu, berlangsung dengan ketat dan hanya boleh dihadirii masing-masing satu orang dari pihak LO Paslon, ketua Partai Politik (Parpol) serta sekretaris Parpol dan para Paslon dengan mengedepankan protokol kesehatan Covid-19.

Kegiatan tersebut melibatkan banyak anggota Kepolisian Resort (Polres) Palu, guna mengamankan keadaan sekitar HS tempat berlangsung rapat pleno.

Setelah mendapatkan nomor urut, ke empat Paslon Walikota Palu disumpah oleh pihak KPU Palu untuk mengedepankan protokol kesehatan pada saat melakukan kampanye nantinya.

Selanjutnya, ke empat Paslon Walikota Palu akan melakukan kampanya pada tanggal 26 hingga 5 Desember 2020. MAT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *