Aristan – Wahyudin, Paslon ke Dua yang Mendaftar dan Diterima KPU

oleh -
Paslon Aristan-Wahyudin saat menerima kembali berkas mereka setelah dinyatakan lolos oleh KPU Palu, Sabtu (05/09/2020). FOTO : MOH. NURFIANSYAH/SN

PALU, SULTENGNEWS.COM – Pasangan Bakal Calon Walikota (Bacawali) Palu, Aristan-Wahyudin menjadi Paslon kedua yang mendaftar dan dinyatakan diterima KPU Palu sehingga lolos mendaftar sebagai pasangan calon dalam Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota pada, 9 Desember 2020.

Paslon tersebut datang ke KPU Palu didampingi Ketua Parpol pengusung, sekertaris, ketua tim kampanya dan LO.

Pantauan media ini, Bacawali Aristan-Wahyudin datang dan mendaftar ke KPU Palu lebih cepat setengah jam dari jadwal yang ditentukan yaitu pukul 08:30.

Setelah diterimanya berkas, Paslon Aristan-Wahyudin bakal menjalani tes Kesehatan yang dijadwalkan pada Senin (07/09/2020) di Rumah Sakit (RS) Anutapura Palu.

“Alhamdulillah, berkas kami diterima setelah melewati pemeriksaan dan penelitian oleh pihak KPU. Selanjutnya, kami akan melakukan pemeriksaan kesehatan pada hari Senin mendatang,” ujar Aristan.

Seperti diketahui, Paslon Aristan-Wahyudin diusung oleh dua partai yaitu Nasdem dan PKS masing – masing 4 kursi, sehingga total 8 kursi, sehingga sudah cukup dari yang dipersyaratkan yakni minimal 7 kursi di DPRD Kota Palu. MAT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *