Aristan-Wahyuddin Titip Harapan Perbaikan Kota Palu Kepada Hadianto-Reny

oleh -
Calon Walikota dan Wakil Walikota Palu, Aristan dan Wahyuddin saat konferensi pers. FOTO : MIFTAHUL AFDAL

PALU, SULTENGNEWS.COM – Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Palu, Aristan-Wahyuddin menitipkan harapan untuk perbaikan Kota Palu kepada Paslon Walikota dan Wakil Walikota Palu, Hadianto Rasyid – dr. Reny A. Lamadido (Hadianto – Reny) yang mendapatkan perolehan suara tertinggi hasil quick count atau hitung cepat lembaga survei transdata.

“Saya bersama Wahyuddin memberikan harapan besar kepada Hadianto dan Reny untuk penataan Kota Palu, karena ada pekerjaan tugas yang sangat besar bagi Hadianto dan Reny,”ungkap Cawalkot Palu, Aristan dalam konferensi pers di Cafe 13, Kota Palu, Kamis (10/12/2020).

Aristan mengatakan, berkaitan dengan hasil kontestasi Pilwakot Palu, diketahui bahwa kemarin hasil hitungan cepat Hadianto-Reny mendapatkan hasil quick count tertinggi.

“Berdasarkan hasil ini, saya menyampaikan selamat kepada Hadianto Rasyid dan Reny Lamadjido,”katanya.

Meskipun demikian, Aristan mengungkapkan, pihaknya tetap menunggu perhitungan resmi dari penyelanggara. Pasangan Aristan-Wahyuddin akan tetap menunggu penetapan resmi, baginya ucapan selamat kepada Hadianto-Reny bukan mendahului keputusan resmi dari KPU Kota Palu.

“Kontestasi Pilwakot harus dimaknai dengan baik, yah kalau kalah yah kalah, tapi bukan berarti tidak bisa berbuat lagi,”ucapnya.

Aristan menyatakan, bersama pasangannya Wahyuddin akan mendukung penuh Hadianto-Reny, karena sampai sekarang masalah bencana belum selesai.

“Kami juga meminta untuk Hadian-Reny menyegerakan permasalahan bencana, masih banyak stimulan yang belum direalisasikan bahkan masih banyak penyintas yang belum terdaftar,”ujarnya.

“Hadianto-Reny harus segera memberikan pelayanan kepada masyarakat Kota Palu lebih baik, mudah dan berkeadilan,”sambungnya.

Menurut Aristan, paling sekira 20 ribu rumah tangga di masa pandemi covid-19 yang tidak bekerja, sehingga menjadi tugas bagi Hadianto-Reny untuk menyelesaikan semua permasalahan tersebut.

“Hadianto dan Reny harus segera menyelesaikan permasalah Kota Palu yang selama ini begitu buruk,”pungkasnya.

Sementara, Calon Walikota Palu, Wahyuddin menyebut, ketika Hadianto-Reny mulai dilantik dan menjabat sebagai Walikota dan Wakil Walikota Palu, maka akan dilihat masyarakat bagaimana kedua pasangan itu bisa merealisasikan janji kemapanyenya.

Wahyuddin juga menjelaskan, jika ada yang dikritisi terhadap kinerja Hadianto-Reny, Wahyuddin akan menyampaikan lewat mitra strategis di DPRD Kota Palu untuk bisa membangun Kota Palu yang lebih baik.

“Siapa yang terpilih nantinya, merekalah calon pemimpin yang berkualitas. Warga punya kesempatan untuk menuntut kampanyenya. Ini kesempatan yang baik untuk memperbaiki kualitas demokrasi kita,”jelasnya.

“Kita akan menjadi mitra strategis dan akan memberikan kritikan secara konstruktif untuk membangun Kota Palu lebih baik,”tandasnya. DAL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *