Anwar Hafid Resmi Lamar Pasha “Ungu” Jadi Calon Wakil Gubernur Sulteng

oleh -

Anwar Hafid dan Sigit Purnomo Said alias Pasha “Ungu” saat memberikan keterangan dalam vidio yang disebarkan ke media sosial. FOTO : IST

PALU, SULTENGNEWS.COM – Calon Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng), Drs. Anwar Hafid resmi melamar Sigit Purnomo Said alias Pasha “Ungu” sebagai Calon Wakil Gubernur mendampingi dirinya maju di Pilgub Sulteng tahun 2020 ini.

Anwar Hafid mengunjungi Pasha di kediamanya, Senin (17/2/2020) dengan maksud melamar Wakil Walikota Palu itu menjadi pendamping dirinya pada Pilgub Sulteng tahun ini.




“Hari ini saya memilih waktu yang tepat tanggal 17 Februari tahun 2020, saya berkunjung ke rumah adinda saya, sahabat saya Sigit Purnomo Said untuk melamar beliau menjadi Calon Wakil Gubernur saya. Semoga ini mendapat dukungan dan doa dari masyarakat Sulawesi Tengah,” ujar Anwar Hafid yang memberikan keterangan melalui potongan vidio yang diterima redaksi sultengnews.com.

Sebelumnya memang sudah santer disebutkan bahwa mantan Bupati Morowali dua periode itu, akan berpasangan dengan Pasha “Ungu” pada Pilgub Sulteng tahun ini.

Hal itu juga diakui langsung Anwar Hafid saat dikonfirmasi oleh sultengnews.com belum lama ini.

“Pasha masuk radar kita untuk jadi Calon Wakil Gubernur mendampingi saya,” ujar Anwar Hafid saat itu.

Kini, Anwar Hafid benar – benar membuktikan ucapannya dengan melamar Pasha secara resmi di kediaman Wakil Walikota Palu itu.




Sementara Pasha juga secara terang – terangan menerima lamaran Anwar Hafid dan bersedia menjadi Calon Wakil Gubernur mendampingi Anwar Hafid di Pilgub Sulteng tahun 2020 ini.

“Saya menerima kunjungan dari kakanda saya, pemimpin kita semua bapak Drs. H. Anwar Hafid, M.Si dimana pada tanggal 17 Februari 2020 hari ini, sesungguhnya banyak keistimewahan, karena hari ini juga masuk empat tahun usia masa jabatan saya sebagai Wakil Walikota Palu,” ujar Pasha yang didampingi Anwar Hafid.

“Saya dengan ini menyatakan siap mendampingi beliau sebagai Calon Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Tengah tahun 2020,” tegas vokalis band ungu ini.




Pasha juga memohon doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Sulteng dimana pun berada, agar langkah mereka berdua dimudahkan hingga hari pemungutan suara.

“Mudah – mudahan perjalanan kami berdua Bapak H. Anwar Hafid dan Sigit Purnomo Said diberikan kemudahan dan kelancaran, sehingga akan diakhiri dengan kemenangan,” tandas Pasha. FUL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *