Anwar Hafid Masih Optimis Dapatkan Golkar

oleh -
Anwar Hafid - Sigit Purnomo Said

PALU, SULTENGNEWS.COM – Calon Gubernur Sulteng, Drs. Anwar Hafid, M.Si mengaku masih optimis bisa mendapatkan surat keputusan dari Partai Golkar, setelah PDIP dan Perindo telah mengeluarkan keputusan bukan kepada dirinya dan pasangannya Sigit Purnomo Said alis Pasha.

“Insya Allah masih terus berjuang Dinda, memang jalan pasangan AS sangat terjal. Tapi Insya Allah semoga masih cukup waktu sampai hari yang ditentukan,” tulis Anwar Hafid melalui pesan WhatApp yang diterima redaksi sultengnews.com pada Sabtu siang (29/8/2020).

Anwar Hafid mengaku, dirinya seperti dijegal untuk maju di Pilgub Sulteng. Namun dia tetap optimis bahwa pasangan AS (Anwar Hafid – Sigit Purnomo Said) akan tetap mendapatkan dukungan sehingga cukup untuk mendaftar di KPU sesuai jadwal yang ditetapkan.

“Kita masih terus melakukan komunikasi secara intens dengan partai Golkar. Mohon do’a, semoga semuanya lancar,” ujarnya.

Untuk diketahui, saat ini pasangan AS sudah mendapatkan surat keputusan dari tiga partai yakni Demokrat (4 kursi), PAN (2 kursi) dan PPP (1 kursi) total 7 kursi, sehingga pasangan AS tinggal butuh 2 kursi tambahan lagi.

Jika Golkar akhirnya mengusung pasangan AS, maka jumlah kursi yang mengusungnya menjadi 14 kursi karena Golkar memiliki 7 kursi di DPRD Sulteng. FUL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *